Korban Hilang di Kali Bekasi Semuanya Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Hilang di Kali Bekasi Semuanya Ditemukan Meninggal Dunia

Pencarian lanjutan tim SAR Gabungan Kali Bekasi, tepatnya di Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, berhasil menemukan S (12).--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pencarian lanjutan tim SAR Gabungan Kali Bekasi, tepatnya di Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, membuahkan hasil.

Korban hilang lainnya di Kali Bekasi, S (12) berhasil ditemukan petugas gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

(BACA JUGA:Y Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi Dalam Posisi Tengkurap, Bercelana Hitam dan Gelang di Tangan)

Petugas Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Fazzli mengatakan, tim gabungan di lapangan berhasil menemukan korban S pada pukul 16.00 WIB.

"Korban yang berinisial S (12) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada radius 200 meter dari lokasi kejadian," ungkap Fazzli saat dikonfirmasi, Senin 8 Agustus 2022.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapatkan, korban setelah ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Korban terakhir kita temukan petang tadi di sekitar lokasi penemuan korban yang pertama selanjutnya jasad korban dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi dan akan diproses oleh pihak keluarga serta unsur terkait," Ucapnya.

(BACA JUGA:PKS Punya Usul, Setop Proyek IKN dan Kereta Cepat Buat Subsidi BBM)

Diketahui sebelumnya, korban pertama berinisial Y (12) telah berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 14.20 WIB.

Lanjutnya Fazzli juga menjelaskan, personel di lapangan melakukan pencarian kedua korban dengan membagi tim ke 3 area.

"Pertama melakukan pencarian menggunakan rubber boat dengan jarak 8 KM dari lokasi kejadian, kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 4 KM dari lokasi kejadian," jelasnya.

Untuk personel ketiga, petugas melakukan pencarian dengan cara Aqua Eye serta dilakukan penyelaman sekitar lokasi kejadian dengan radius 10 meter. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: