Y Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi Dalam Posisi Tengkurap, Bercelana Hitam dan Gelang di Tangan

Y Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi Dalam Posisi Tengkurap, Bercelana Hitam dan Gelang di Tangan

Y ditemukan dalam posisi mengambang tengkurap, menggunakan celana hitam tanpa menggunakan baju dan terdapat gelang hitam di tangan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim Gabungan SAR berhasil menemukan satu orang berinisial Y (22), pada pukul 14.20 WIB dalam kondisi meninggal dunia di Kali Bekasi.

Relawan Panakawan Rescue bernama Japra mengatakan, petugas menemukan korban setelah istirahat makan siang.

(BACA JUGA:Mazda CX-7 Senilai Rp850 Juta Meledak di Palembang, Pemilik Mobil Ngaku Ikhlas)

"Habis isoma tadi petugas ingin kembali melakukan pencarian lagi ke lokasi Jembatan Putih, dibantu oleh warga yang melihat dari atas ada mayat mengapung," ucap Japra saat dikonfirmasi, Senin 8 Agustus 2022.

Mendapat kabar tersebut petugas langsung menuju titik yang dilihat oleh warga, dan langsung menceburkan diri untuk berenang.

"Petugas dan relawan yang di lokasi langsung nyebur, langsung di susul oleh Basarnas ikut berenang," ungkapnya.

Ketika ditemukan, Y sedang dalam posisi mengambang tengkurap, menggunakan celana hitam tanpa menggunakan baju dan terdapat gelang hitam di tangan.

(BACA JUGA:Dua Bocah Terseret Aliran Kali Bekasi, Satu Ditemukan dengan Kondisi Seperti Ini)

"Sudah ada bengkak, namun belum begitu parah. Tapi kata keluargannya, dia masih ragu kalau yang ditemukan anaknya karena muka ada perubahan," jelasnya.

Menurut Japra jenazah Y saat ini langsung mau di bawa ke rumah duka, ia juga menerangkan saat ini petugas tengah kembali melanjutkan pencarian.

"Timsar masih melakukan pencarian di lokasi yang sama terhadap korban S, dengan cara blander pelan-pelan," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: