Ada Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang, Pengguna Diimbau Atur Waktu Perjalanan

Ada Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang, Pengguna Diimbau Atur Waktu Perjalanan

Jasa Marga melakukan perawatan periodik dan Rekonstruksi ruas tol Jakarta-Tangerang (dok. Jasa Marga)--

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

"Lajur yang menjadi objek pemeliharaan untuk sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas," ujar Pgs. General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Citra Maharani dalam keterangannya, Minggu 7 Agustus 2022. 

Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan dan petugas, telah dilakukan mitigasi risiko dengan memasang rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar seperti menyediakan rubber cone, lampu selang/penanda lokasi kerja pada malam hari, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas. 

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar memperhatikan jadwal pekerjaan pemeliharaan jalan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang, mengatur waktu perjalanan, dan mengecek kondisi lalulintas sebelum melakukan perjalanan," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: