Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Manchester City

Ilustraso logo West Ham United vs Manchester City.-mancity.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara West Ham United vs Manchester City.

Pertandingan yang menyajikan West Ham United vs Manchester City bakal dihelat di Stadion Olimpiade London, Inggris, Minggu (7/8/2022), pukul 22.30 WIB.

West Ham United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka dalam mengawali musim 2022/2023 ini.

Di sisi lain Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik demi merebut poin penuh di markas lawan.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-1: Dibuka Crystal Palace vs Arsenal, Ditutup West Ham vs Man City)

Penyerang West Ham United Jarrod Bowen bilang bahwa ketika timnya bermain imbang dengan mereka pada akhir musim lalu, cara timnya memainkan pertandingan itu persis seperti yang kami kerjakan.

"Kami tahu kami tidak akan memiliki bola sebanyak City, tetapi ketika kami memiliki bola, kami perlu menunjukkan kualitas itu dan keunggulan klinis yang nyata itu," jelas Bowen.

Jarrod Bowen menuturkan kalau West Ham United memiliki beberapa peluang lagi di babak kedua dan itu bisa membuatnya menjadi pertandingan yang berbeda. 

"Mereka menguras Anda dengan bola, tetapi seperti halnya setiap tim mereka memiliki kelemahan mereka juga jadi kami harus mengeksploitasi mereka dan kami melakukannya dengan baik," beber Bowen.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-3: Ada Duel PSM vs Persija Hingga Borneo FC vs Persib)

Sedangkan penyerang anyar Manchester City Erling Haaland mengaku tidak merisaukan proses adaptasinya di Liga Inggris jelang bergulirnya kompetisi pada akhir pekan ini.

"Kami akan melihat soal menetap. Orang mengambil waktu, orang bisa langsung ke situ," jelas Haaland dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus untuk melihat, tapi saya tidak khawatir. Ini adalah hidup sebagai pesepak bola, saya harus hidup dengan itu," tambahnya, Jumat (5/8/2022).

Pemain asal Norwegia itu menjelaskan setiap pemain akan dinilai setiap pekan berdasarkan apa yang mereka tampilkan di lapangan sehingga ia harus menampilkan yang terbaik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: