Hasil Lengkap UFC Vegas 59: Hill Hajar Santos Hingga Babak Belur, Luque Kalah KO Sampai Bercucuran Darah

Hasil Lengkap UFC Vegas 59: Hill Hajar Santos Hingga Babak Belur, Luque Kalah KO Sampai Bercucuran Darah

UFC Vegas 59: duel Thiago Santos vs Jamahal Hill.-Twitter/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil lengkap pertarungan UFC Vegas 59 dimana Hill hajar Santos hingga babak belur serta Luque kalah KO sampai bercucuran darah.

Pertarungan UFC Vegas 59 telah berlangsung di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (6/8/2022) waktu setempat atau Minggu (7/8/2022) pagi WIB.

UFC kali ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Sejumlah petarung berhasil memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

(BACA JUGA:Jokowi Jalan Santai Nikmati CFD Dengan Jan Ethes, Ada Erick Thohir dan Ganjar Pranowo)

Pada pertandingan puncak ada pertarungan perbaikan peringkat kelas Light Heavyweight UFC antara Thiago Santos vs Jamahal Hill.

Diketahui duel ini jadi pertemuan perdana bagi Thiago Santos maupun Jamahal Hill dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Santos melawan Hill berlangsung sangat panjang hingga empat ronde penuh. Dua petarung mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

Puncaknya Hill mendapatkan momentum menjatuhkan Santos dan angsung menghajarnya hingga wasit Mike Dean menghentikan laga.

(BACA JUGA:Viral! Beredar Video Diduga Suara Tegas Serda Ucok: Beri Kami Ruang Menangkap Pembunuh Brigadir Josua)

Kemudian ada duel yang tak kalah panas dari divisi Welterweight UFC yang menyuguhkan pertandingan Vicente Luque vs Geoff Neal.

Diketahui kalau laga ini menjadi duel pertama antara Vicente Luque maupun Geoff Neal pada pagelaran UFC.

Pada ronde pertama dan kedua, Vicente Luque dan Geoff Neal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik agar bisa menang. Sampai-sampai wajah Vicente Luque berlumuran darah.

Meski begitu Neal memanfaatkan kelengahan Luque menghajar wajah sang lawan dan dinyatakan menang lewat status KO di ronde ketiga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: