Jokowi Jalan Santai Nikmati CFD Dengan Jan Ethes, Ada Erick Thohir dan Ganjar Pranowo

Jokowi Jalan Santai Nikmati CFD Dengan Jan Ethes, Ada Erick Thohir dan Ganjar Pranowo

Presiden RI Joko Widodo (kanan) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) berjalan santai bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra (tengah).-Twitter/@Karolina_bee11-

Tutup ASEAN Para Games

Sebelumnya Jokowi secara resmi menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 (APG 2022) yang telah berlangsung sejak tanggal 30 Juli 2022.

Upacara penutupan pesta olahraga difabel se-Asia Tenggara ini digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (6/8/2022) malam.

“Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT., alhamdulillahirabbilalamin ASEAN Para Games XI Tahun 2022 saya nyatakan ditutup malam hari ini,” ujar Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden mengungkapkan kebanggaannya karena Indonesia berhasil menjadi tuan rumah ASEAN Para Games XI Tahun 2022.

(BACA JUGA:Anies Ubah Nama Rumah Sakit Jadi Rumah Sehat, Politisi PDI Perjuangan Kritik: Itu Menjadi Aneh)

Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berpartisipasi pada perhelatan ini.

“Indonesia sangat bangga bisa menjadi tuan rumah ASEAN Para Games XI ini. Terima kasih atas partisipasi 1.248 atlet dari negara-negara ASEAN," beber Jokowi.

"Terima kasih telah memberikan pesan bahwa keterbatasan dan kesulitan bukanlah halangan. Dengan komitmen dan kerja keras, disabilitas mampu mencetak sejuta prestasi,” tambahnya.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan menyukseskan APG 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: