Dirut Jasa Marga Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Online, Ajang IDEAS Awards 2022

Dirut Jasa Marga Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Online, Ajang IDEAS Awards 2022

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mewakili Dirut Jasa Marga Subakti Syukur menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online Kategori BUMN Tbk dalam ajang Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS--

 

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Subakti Syukur berhasil meraih penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online Kategori BUMN Tbk dalam ajang Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022 yang berlangsung di Laboan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat 5 Agustus 2022.

Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana yang hadir mewakili Direktur Utama Jasa Marga.

(BACA JUGA: Jasa Marga Raih Tiga Penghargaan Dalam Ajang Human Capital On Resilience Excellence Award 2022 )

IDEAS merupakan kompetisi ini diselenggarakan oleh HUMAS INDONESIA, bagian dari PR INDONESIA Group. Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi bagi para insan PR yang telah mengomunikasikan praktik Diversity, Equity, Inclusion (DEI) dan Environmental, Social, Governance (ESG) terbaik di organisasinya. 

Keduanya merupakan isu global yang kini menjadi arus utama bagi eksistensi organisasi/korporasi secara berkelanjutan.

Lisye mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang telah diberikan kepada Jasa Marga, terutama karena sosok pemimpin sangat penting dalam mengomunikasikan seluruh kegiatan Perusahaan. 

Penggunaan media online yang memiliki keunggulan dalam penyebaran informasi yang cepat dan update setiap saat sangat membantu Jasa Marga dalam menjangkau masyarakat.

(BACA JUGA:Jasa Marga Dinobatkan Sebagai Perusahaan Peduli Pelestarian Sungai Dalam Ajang Banksasuci Award)

“Jasa Marga sebagai salah satu Perusahaan public services tentu saja sangat terbantu dengan penyebaran media online yang cepat dan menjangkau masyarakat luas, terutama dalam memberikan informasi pelayanan operasional yang dibutuhkan oleh pengguna jalan. Tentu saja penghargaan ini akan terus memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Lisye, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Lisye menambahkan, dalam penerapan praktik DEI dan ESG, Jasa Marga akan terus menjaga konsistensi pelaksanaan berbagai program yang juga diikuti dengan komunikasi isu-isu strategis terkait dengan DEI dan ESG untuk menggapai reputasi Perusahaan yang unggul dan berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Founder & CEO HUMAS INDONESIA Asmono Wikan menyampaikan, praktisi humas harus mampu memberikan kepastian untuk keberlanjutan program di masa mendatang. Sehingga, terdapat benang merah antara tujuan organisasi dengan komunikasi yang ingin dicapai. 

Dengan demikian, manfaat dari program DEI dan ESG yang dijalankan tidak hanya dirasakan oleh organisasi, tetapi juga berbagai aspek mulai dari sosial, kultural, hingga ekonomi.

(BACA JUGA:7 Kejanggalan Kematian Brigadir J yang Harus Diungkap, Termasuk Luka Tembus Dari Kepala Belakang ke Hidung)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: