Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persik Kediri

Ilustrasi Madura United vs Persik Kediri--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Madura United vs Persik Kediri dalam lanjuta BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke 3 BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persik Kediri akan bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, yang dijadwalkan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 18.00 WIB.

Madura United selaku tuan rumah akan meneruskan trend positifnya pada pertandingan nanti. Sementara itu Persik Kediri akan berikan perlawanan sengit pada tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Pertandingan Madura United dan Persik diprediksi akan jadi laga seru, karena kedua tim akan saling main ngotot untuk merebut kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Tahu Kekuatan Vietnam U-16, Eks Asisten Luis Milla Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-16)

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan sudah mempersiapkan Fariz Aditama dan kawan-kawannya agar bermain kompetitif guna meredam agresivitas Madura United yang tengah dalam performa terbaik seusai menyapu bersih dua laga awal musim ini.

"Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri, di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri," Ucap Roca dikutip dari Antara pada Sabtu (6/8/2022).

Dirinya menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi yang prima termasuk juga Fariz Aditama yang di laga terakhir sempat mengalami benturan cukup serius.

"Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya, namun tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius," ujar dia.

(BACA JUGA:Pelatih PSS Sleman Beri Motivasi Para Pemain Jelang Lawan Arema FC)

Roca juga menyatakan pihaknya tidak melakukan penambahan pemain jelang penutupan bursa transfer 4 Agustus. Ia optimistis tim berjuluk "Macan Putih" ini akan meraih poin penuh dalam laga derbi Jatim itu.

"Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad tim saat ini, jadi sejauh ini tidak ada rencana penambahan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan 27 pemain, di luar tiga pemain muda yang dipinjamkan untuk menambah menit bermain kemarin. Kami akan memaksimalkan yang ada, mungkin nanti di putaran kedua kita akan lihat lagi kondisinya," kata dia.

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United masih terus meraih hasil positif sementara itu Persik Kediri masih belum bisa bangkit di BRI Liga 1 Indonesia.

Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan Sape Kerrab tersebut dicetak oleh Lulinha, Pedro Henrique Cortes Olivera Gos, dan Jaja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: