Link Live Streaming Bundesliga: Frankfurt vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga: Frankfurt vs Bayern Munchen

Illustrasi poster Frankfurt vs Bayern Munchen --molatv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bundesliga musim 2022/2023 antara Eintracht Frankfurt melawan Bayern Munchen.

Laga perdana Bundesliga Frankfurt vs Bayern Munchen akan bermain di Stadion Deutche Bank Park, yang dijadwalkan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Pada pertandingan pembuka Bundesliga, tentunya Frankfurt akan menurunkan kesebalatan pemain terbaiknya ketika melawan Bayern Munchen.

Sementara itu, Bayern Munchen akan menampilkan para pemain bintangnya guna meraih kemenangan.

(BACA JUGA:Tahu Kekuatan Vietnam U-16, Eks Asisten Luis Milla Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-16)

(BACA JUGA:Jelang Duel Sengit PSM vs Persija, Eks Dortmund Beri Komentar Serius)

Pertandingan Frankfurt vs Bayern Munchen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling tampil ngotot untuk meraih kemenangan perdana di Bundesliga.

Kata pelatih Bayern Munhen, Julian Ngaelsmann, pertandingan melawan Frankfurt merupakan laga menarik. Dan akan menjadi momen spesial.

"Frankfurt adalah tim yang bagus dengan penonton yang sangat bersemangat. Jumat malam, pertandingan pembukaan Bundesliga, adalah momen spesial bagi keduanya, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik." ucap Julian dilansir FIN.co.id dari laman Bayern pada (5/8/2022).

Sementara itu, pelatih Frankfurt, Oliver Glasner mengatakan akan berjuang untuk mengalahkan Bayern Munchen, menurutnya tim yang menjuarai bundesliga musim lalu memiliki pemain yang sangat hebat.

(BACA JUGA:RANS PIK Vs Pelita Jaya, Raffi Ahmad: Lawan Berat, Kita Pasti Memberikan yang Terbaik)

(BACA JUGA:Pelatih PSS Sleman Beri Motivasi Para Pemain Jelang Lawan Arema FC)

"Kami ingin menduduki Bayern dan memindahkan mereka. Mereka memiliki tim yang sangat hebat. Tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memulai musim dengan kemenangan. Dalam satu pertandingan selalu mungkin untuk menang, melawan tim mana pun di dunia."  ucap Oliver Glasner.

Pada musim ini Bayern Munchen menargetan gelar juara Bundesliga yang ke-12. Pada musim ini tim yang berjuluk Die Rotten telah melakukan pemanasan ketika melakukan laga pra musim yang intens termasuk Audi Summer Tour di AS dan dua pertandingan persahabatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: