Ternyata, Istri Irjen Ferdy Sambo Pernah Berikan Hadiah untuk Adik Brigadir J, Apa Itu?

Ternyata, Istri Irjen Ferdy Sambo Pernah Berikan Hadiah untuk Adik Brigadir J, Apa Itu?

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak di acara podcast Refly Harun-Refly Harun-Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat menyoroti istri Irjen Pol. Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Kamaruddin mengungkap bahwa Putri Candrawathi pernah memberikan hadiah kepada adik Brigadir J yang bernama Bripda LL Hutabarat.

Kamaruddin menjelaskan jika hadiah tersebut sebagai bentuk perhatian Putri Candrawahti teradap Bripda LL. Hal tersebut diberikan lantaran kinerja kakaknya yakni Brigadir J yang cekatan dan berperilaku baik sama keluarga Ferdy Sambo.

Selain pemberian hadiah, adik Brigadir J tersebut dijanjikan oleh Putri Candrawahti akan dimutasi ke Polda Jambi.

(BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Sebut Komnas HAM Kerja Untuk Polri, Habiburokhman: Orang Hukum Jangan Sembarangan..)

Hal tersebuit disampaikan Kamaruddin melalui sebuah podcast di kanal Youtube Refly Harus yang diunggah pada Jumat (29/7/2022).

"Pada tanggal 1 Juli 2022, ibu Putri memanggil adiknya almarhum yang juga polisi berdinas di Yanma (Mabes) Polri bernama Reza, dia dipanggil dan  dihadiahi, uang Rp5 Juta, dompet merek Pedro, tas dan sebagainya" ucap Kamaruddin dikutip pada Senin (1/8/2022).

"Bahkan dijanjikan dia (Bripda LL) akan durus mutasinya atau kepindahanya dari Yanma Polri ke Polda Jambi," ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin menyebutkan hadiah yang didapatkan Bripda LL tersebut, berkat Brigadir J yang berprestasi dan memiliki kedekatan terhadap keluarga Ferdy Sambo.

(BACA JUGA:Indikasi Intervensi Kasus Brigadir J, Lemkapi Beberkan Status Jabatan Kasatgasus Irjen Ferdy Sambo )

Selain itu Kamaruddin mengukapakna, ada tiga anggota squd alias ajudan Irjen Ferdy Sambo yang menyindir kepada Brigadir J.

Bahkan tiga orang itu sempat mencibir Brigadir J yang kepergok sedang curhat kepada pacarnya Vera Simanjuntak. 

"Saat mengadu ke kekasihnya, ada 3 squad yang nyinyir atau ngeledek karena ketahuan sedang mengadu. Ada 3 suara pria yang nyinyir menurut pengakuan Vera," Kata Kamaruddin.

Kamaruddin pun meneruskan ceritanya. Menurut dia, ada percakapan antara Brigadir J dan Vera pada minggu ketiga bulan Juni. Antara tanggal 21 dan 29 Juni. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: