Sepakbola

Link Live Streaming Final Nusantara Open 2022: Persib Bandung U-16 vs PSLS Lhokseumawe U-16

fin.co.id - 2022-08-01 14:00:00 WIB

Ilustrasi logo Persib Bandung U-16 vs PSLS Lhokseumawe U-16 di final Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto antara Persib Bandung U-16 vs PSLS Lhokseumawe U-16, Senin (1/8/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung U-16 vs PSLS Lhokseumawe U-16 bakal dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 14.30 WIB.

Persib U-16 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain andalan mereka agar bisa memenangkan gelar tersebut.

Selain itu PSLS Lhokseumawe U-16 diperkirakan juga akan menampilkan pemain-pemain terbaik dalam laga nanti demi meraih trofi yang dimaksud.

(BACA JUGA: Eks Kasum TNI Sampaikan Komentar Heran Tahu Bharada E Kembali Bertugas di Brimob)

Ketua Panitia Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto Aji Bintara menjelaskan persiapan panitia menjelang laga final dan penutupan Nusantara Open, Senin (1/8/2022). di Stadion Pakansari, Bogor.

Saat penutupan, kata Aji, ada rencana pemecahan rekor MURI. 2000 anak sekolah sepak bola dari Bogor, akan menunjukkan keahlian menjugling bola.

"Persiapannya sudah memasuki tahap akhir, termasuk venue dan konsep acara, termasuk kejutan pemecahan rekor MURI,” jelas Aji.

Nusantara Open 2022 yang akan berakhir 1 Agustus, rencananya akan ditutup oleh Prabowo Subianto, akan dihadiri Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

(BACA JUGA: Benarkan Bharada E Kembali ke Brimob, Mabes Polri Ungkap Alasan Mengejutkan)

Laga Persib U-16 vs PSLS U-16, bagi Aji dari sisi komersial cukup bagus, dimana tim academy akan menguji kemampuan time Elit Pro Academy Liga Indonesia.

Secara tim, menurut Aji, banyak kalangan lebih menguggulkan Persib, namun PSLS telah membuktikan sebagai tim academy yang patut diperhitungkan.

“Ini tim yang terbaik diantara yang terbaik, saya yakin ini akan membingungkan tim talent scouting dalam menentukan 34 pemain pilihan," tutur Aji.

"Nanti saat penutupan akan kita umumkan nama-nama pemain yang terjarin untuk mendapat bea siswa dari Academy Garuda Nusantara,” lanjutnya.

(BACA JUGA: Benarkan Bharada E Kembali ke Brimob, Mabes Polri Ungkap Alasan Mengejutkan)

Admin
Penulis