Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Borneo FC

Illustrasi barito putera vs borneo --vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming pertandingan Barito Putera vs Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Borneo FC akan bermain di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, yang dijadwalkan pada Sabtu (30/7/2022), pukul, 18.15 WIB.

Barito Putera selaku tuan rumah harus memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih kemenangan perdananya ketika berhadapan melawan Bornero FC.

Sementara itu, Borneo FC selaku tim tamu harus meneruskan trend positifnya dI BRI Liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Bintang Bali United Berdarah Irak Akui Lawan PSM Tak Mudah Tetapi..)

Barito Putera dan Borneo FC diprediksi akan bermain ngotot, karena kedua tim akan saling merebut 3 poin kemenangan untuk mendongkrak posisinya pada klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Bek muda Borneo FC Fajar Faturrahman mewaspadai dua pemain Barito Putera yakni Rizky Pora dan Rafinha.

"Saya siap menjalani instruksi dari pelatih untuk menjaga dua pemain tersebut. Saya tahu kualitas pemain tersebut yang sangat pintar melindungi bola," kata Fajar dikutip dari laman resmi pada Sabtu (30/7/2022).

Fajar juga tak gentar dan tetap optimistis bisa bermain bagus untuk membawa pulang tiga angka dari Banjarmasin.

(BACA JUGA:Usai Menikung Chelsea, Barcelona Kini Bidik Dua Pemain The Blues)

"Pastinya saya harus fokus dan kerja keras untuk menghadapi dua pemain itu," kata pemain kelahiran Manokwari, 29 Mei 2002 itu.

Diakui Fajar, tuntutan kepada pemain bisa dikatakan sangat banyak di era sepak bola profesional saat ini.

Selain selalu harus memberikan kemampuan 100 persen di setiap pertandingan, pemain juga diharuskan bisa bermain di beberapa posisi agar pelatih mudah menemukan pengganti jika ada pemain lain tak bisa diturunkan.

Itu pula yang dijalani Fajar dengan perubahan posisi bermain, dari biasanya bermain di sayap kanan, kini beralih lebih ke belakang menjadi bek kanan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: