Link Live Streaming Edy Rahmayadi Cup 2022: PSMS Medan vs PSAD Kodam I

Link Live Streaming Edy Rahmayadi Cup 2022: PSMS Medan vs PSAD Kodam I

Illustrasi poster PSMS Medan vs PSAD Kodam I-@psadkodam1-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming PSMS Medan vs PSAD Kodam I Dalam lanjutan Edy Rahmayadi Cup 2022.

Laga Edy Rahmayadi Cup 2022 antara PSMS Medan melawan PSAD Kodam I akan bermain di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara pukul 19.15 WIB.

PSMS Medan selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaikya. Sementara itu PSAD Kodam I sebagai tim tamu akan berikan perlawanan sengit bagi lawanya yang berjuluk The Killer.

Sebelumnya, jika PSMS Medan telah dipastikan meraih satu tiket di gelaran Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 usai menang dua kali berturut-turut pada pertandingan pembuka.

(BACA JUGA:Menang Dua Laga Perdana, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus)

PSMS Medan berhasil kalahkan Karo United dengan skor 2-1. Hasil tersebut tentunya menjadi rasa bangganya terhadap I Putue Gede selaku pelatih PSMS Medan.

"Pertama bersyukur, alhamdulilah, karena pertandingan berat juga karo luar biasa sama dengan PSDS juga sama dengan PSDS juga , tapi karo lebih taktikal," ucapnya pada Senin (25/7/2022).

Berhadapan melawan PSAD Kodam I pada nanti malam, tentunya tidak mempengaruhi PSMS untuk tanding di final. Sebab The Killer telah mengemas 6 poin dari dua laga pembuka dan menempati posisi pertama klasemen.

Sementara itu, PSAD Kodam I yang berada diposisi kedua dengan raihan 2 poin. setelah bermain imbang ketika melawan Karo Unied dan PSDS.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Edy Rahmayadi Cup 2022: PSDS Deli Serdang vs Karo United)

PSAD bermain imbang tanpa gol ketiak melawan PSDS pada Senin (25/7/2022). Dan dilaga sebelumnya berman imban 1-1 melawan Karo United.

PSAD kodam memiliki peluang lebih besar untuk meraih tiket final Edy Rahmayadi cup 2022. namun dengan catatan ia harus menang melawan PSMS Medan atau pun bermain imbang.

Walau PSAD kalah melawan PSMS Medan, pertandingan Karo United dan PSDS harus bermain imbang tanpa gol.

Dengan adanya turnamen ini,  Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap banyak pesepak bola muda Sumatera Utara bisa mengembangkan bakat ke level nasional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: