Lima Pengeroyok Petugas Keamanan Pasar Ditangkap, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Lima Pengeroyok Petugas Keamanan Pasar Ditangkap, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat konferensi pers penangkapan lima pengeroyok petugas keamanan pasar -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota, berhasil menangkap 5 pengeroyokan seorang petugas keamanan di Pasar Sumber Arta.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kami berhasil menangkap lima tersangka, diantaranya berinisial MF, FT, ST, TAL dan HMA hari Rabu 27 Juli 2022 di wilayah Bogor," ungkap Kombes Hengki, Jumat 29 Juli 2022.

(BACA JUGA:Detik-detik Artis Sinetron Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok Karyawan Tempat Hiburan Malam)

(BACA JUGA:Berebut Cowo, Wanita 16 Tahun Dikeroyok 10 Orang)

Pengeroyokan berawal pada FT membeli minuman keras di salah satu kios di pasar. Para pelaku, merasa tidak dilayani hingga terjadi cekcok dengan pedagang.

"Karena pelayanan dari penjual minuman kurang baik, tersinggung terjadi keributan dengan pedagang. Namun berhasil dilerai. Pelaku D dan HMA akhirnya memperoleh minuman," ucapnya.

D dan HMA kemudian melanjutkan pesta minuman keras di tempat berkumpul. Namun, D merasa jam tangannya hilang.

(BACA JUGA:Sekelompok Pemuda Keroyok Remaja Putri, Coba Kabur Nekat Tabrak Polisi)

(BACA JUGA:Saat Rapat di Ruang Guru, Kepala Sekolah Keroyok Guru SD, Alasannya Sepele)

HMA pun berinisiatif mencari di Pasar Sumber Arta deket kios minuman keras.

"Nah sambil mencari jam, HMA mendengar ada perkataan dari seorang yang menggunakan pakaian security berkata kasar dan rasis ke dirinya," jelasnya.

Saat kembali ke tongkrongan HMA melapor kepada rekan-rekannya, akhirnya ketujuh orang berinisial MF, FT, ST, TAL, HMA, A dan D berangkat menuju pasar sembari membawa senjata tajam.

"Mereka menuju Pasar Sumber Arta sambil menggunakan penutup wajah dan membawa senjata tajam jenis pedang, kayu dan besi," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: