Detik-detik Artis Sinetron Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok Karyawan Tempat Hiburan Malam

Detik-detik Artis Sinetron Claudio Martinez Babak Belur Dikeroyok Karyawan Tempat Hiburan Malam

Claudio Martinez (jersey putih) saat masih bermain sepakbola (Instagram)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis sinetron yang juga mantan pemain sepakbola, Claudio Martinez babak belur dikeroyok karyawan di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. 

Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022, sekira pukul 01.30 WIB. Claudio mengalami luka memar di bagian wajah dan tubuh.

(BACA JUGA:Desta ke Jokowi yang Beri Selamat ke Apriyani/Fadia: Vincent Rompies Juga Menang Lho Pak)

Istri Claudio yang bernama Ana menuturkan, awal mula pengeroyokan terjadi saat kaki suaminya terinjak dan tersenggol oleh pelayan tempat hiburan malam.

“Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan waitres-nya dorong dada sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” ujar Ana, dikutip dari Instagram @merekam.jakarta, Senin 4 Juli 2022. 

Keributan semakin memanas saat pelayan bar lainnya datang, mendorong, dan memaki Claudio. Rombongan pelayan kemudian mencekik dan memukul Claudio.

Claudio pun terus dikeroyok hingga mengalami luka-luka meski sudah minta maaf. Keributan pun terus berlanjut meski Claudio dan Ana sudah menuju lobi.

(BACA JUGA:Sepi Order Gegara Perang Rusia-Ukraina, Sejumlah Perusahaan di Kabupaten Tangerang PHK Karyawan)

“Kami dikejar sampai lift, lobi dengan pukulan dan caci maki bahkan mengejar sampai jalan raya dan melarang taksi buat pick up kami. Padahal kondisi semua sudah penuh darah,” lanjut Ana.

Terkait kasus pengeroyokan yang menimpa suaminya, Ana sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya. Ana pun berharap keadilan atas kasus pengeroyokan yang menimpa Claudio.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: