Tsamara Amany Minta Setop Bandingkan Citayam Fashion Week dan Dua Saudara Juara Olimpiade, Ini Alasannya

Tsamara Amany Minta Setop Bandingkan Citayam Fashion Week dan Dua Saudara Juara Olimpiade, Ini Alasannya

Tsamara Amany.-Screenshot YouTube/Tsamara Amany-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mantan politikus PSI Tsamara Amany, turut menyampaikan pendapatnya soal Citayam Fashion Week yang dibandingkan dengan kakak beradik Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo yang meraih medali Olimpiade.

Viralnya fenomena Citayam Fashion Week tentunya menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya para remaja yang sering berada di dukuh atas tersebut menampilkan pakaian yang menarik layaknya model.

Sehingga Fenomena Citayam Fashion Week ini membuat seseorang terkenal seperti Jeje Slebew, Bonge, Kurma dan Roy. keempat remaja tersebut kini dikenal oleh masyarakat Indonesia karena penampilanya yang menarik.

Dengan adanya fenomena Citayam Fashion Week, nama Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo tidak dilirik oleh masyarakat bahkan ada beberapa publik yang tidak tahu jika dua kaka beradik tersebut telah mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil meraih 85 media Olimpiade Matematika dan Sains.

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Diduga Ada Perilaku LGBT, Wamenag Zainut Tauhid Beri Tanggapan Tegas)

Hal tersebut, banyak publik membandingkan dan mempermasalahkan jika fenomena Citayam Fashion Week lebih tenar ketimbang dua kaka beradik yang meraih olimpiade.

Tsmara Amanay mengaku  heran dengan adanya publik yang membandingkan Bonge selaku pentolan Citayam Fashion Week, dengan adanya anak yang meraih olimpiade.

Tsamara Amany turut mempertanyakan kenapa fenomena Citayam Fashion Week dengan dua anak yang meraih oimpiade tersebut.

"Palinng males dalam kasus Citayam itu orang ngerendahin Bonge dan kawan-kawan pakai alasan 'dih gitu doang, anak Olimpiade banggain dong. Kenapa harus saling beradu sih ?," ucap Tsamara Amany dikutip Fin.co.id dari Twitter @TsamaraDKI pada Kamis (28/7/2022).


Suasana Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta.-Instagram/@citayamfashionweek.official-

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Bikin Macet Sampai Jalan Sudirman, Polisi Tutup Lokasinya)

"Bonge keluarganya gak privilege, harus berhenti sekolah untuk bantu ortu. Stop living in your own bubble," tuturnya.

Menurut mantan politisi PSI tersebut cukup berat jadi Bonge karena selalu mendapat cibiran dari berbagai kalangan.

"Berat jadi Bonge dkk. Di satu sisi, diceramahin seola ia tukang pembuat dosa. Di sisi lain, dibandingkan dengan anak muda yang sukses secara akademik. Can we ust cill dan let them enjoy their youth?," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: