Link Live Streaming International Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Chonburi FC

Link Live Streaming International Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Chonburi FC

Ilustrasi logo Persija Jakarta vs Chonburi FC.-Facebook/chonburi.football.club-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Persija Jakarta vs Chonburi FC, Minggu (24/7/2022).

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs Chonburi FC bakal dihelat di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Indonesia, pukul 18.45 WIB.

PT JakLingko Indonesia selaku penyedia sistem pemesanan tiket JIS menyatakan sebanyak 64.000 tiket penonton ludes terjual pada peresmian (grand launching) stadion tersebut pada akhir pekan ini.

"Jumlah pengunjung 64 ribu," ujar Sekretaris Perusahaan PT JakLingko Indonesia Kevin Haikal dilansir Antara.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Bali United vs Persija Jakarta)

Stadion berkapasitas maksimal 82 ribu tempat duduk itu diresmikan dengan konsep 2P, yaitu pertunjukan dan pertandingan.

Sederet artis papan atas ibu kota dijadwalkan manggung mulai pukul 16.00 WIB antara lain Dewa19 dan Virzha, Kotak Band serta Setia Band.

Selain itu, panitia juga menggelar pertandingan persahabatan yang menjadi momen yang ditunggu-tunggu publik.

Karena saat itu merupakan perdana rumput JIS digunakan secara resmi oleh kesebelasan asal Indonesia Persija Jakarta melawan tim asal Thailand, Chonburi FC.

(BACA JUGA:Pengurus Kebut Perbaikan Rumput Stadion Candrabhaga yang Rusak Jelang Laga Liga 1 2022/23 Persija Jakarta)

Di sisi lain Persija tidak turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Sebab satu hari sebelumnya Persija melakoni laga perdana Liga 1 2022/2023 vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Alhasil Persija akan menurunkan sebagian pemain yang tidak bermain melawan Bali United dan beberapa pemain dari Elite Pro Academy (EPA) Persija.

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," ujar asisten pelatih Persija Ferdiansyah.


Skuad Chonburi FC jajal Jakarta International Stadium (JIS) jelang lawan Persija Jakarta, Minggu (24/7/2022).-Facebook/chonburi.football.club-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: