Ini Alasan Cinta Laura Datangi Citayam Fashion Week, Bikin Kagum

Ini Alasan Cinta Laura Datangi Citayam Fashion Week, Bikin Kagum

Selebriti, Cinta Laura saat datangi citayam fashion Week-@claurakiehl-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Selebriti ternama Cinta Laura Kiehl turut meramaikan viralnya Citayam Fashion Week di daerah Dukuh Atas.

Kedatangan Cinta Laura ke Citayam Fashion Week tentunya bukan untuk memamerkan pakaian atau berjalan di Zebra Cross bagaikan model. Melainkan dirinya datang untuk buat gerakan anti sampah.

Cinta Laura yang memakai pakaian Kaos biru beserta memakai masker terlihat sedang membersihkan sampah disekitaran daerah Dukuh atas.

Wanita yang memiliki keturunan darah campuran Indonesia dan Jerman tersebut, tentunya mengingatkan kepada seluruh warga disekitaran di Citayam Fashion Week mengenai dampaknya kerusakan lingkungan akibat sampah.

(BACA JUGA:Tuai Kritik, Bagaimana Nasib Citayam Fashion Week? Wagub DKI: Tidak Bisa Langsung Digusur )

Kegiatan Cinta Laura saat di Citayam Fashion Week diketahui melalui akun Instagram Prbadinya bernama @Claurakiehl yang telah diunggah pada Senin(25/7/2022).

"Banyak orang gak sadar bahwa kerusahan lingkungan akan terasa dampaknya dalam WAKTU dekat! kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita!," ucap Cinta Laura dikutip dari laman Instagramya pada Rabu (27/7/2022).

Cinta laura meneruskan jika sampah yang ditampung di tempat pembuangan sampah dapat mengeluarkan metana hidrocarbon yang dapat mencemarkan udara.

"Tentunya, sampah juga meracuni sumber air kita. Not scary enough?," tuturnya.

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Jadi Sarang LGBT? DPRD DKI: Ini Fakta Sosial)

Wanita yang berusia 28 tahun tersebut, tak hentinya mengingatkan jika dalam beberapa tahun kedepan manusia akan tergusur akibat karena banjir yang tidak dapat dikontrol.

"Disrupsi terhadap food supply karena berkuranganya hujan didaerah dimana pangan produksi dan tentunya kualitas hidup yang menurun karena racun yang dihirup dan dikonsumsi setiap harinya," ungkapnya.

"yes guys, this is really happening jangan demi keuntungan jangka pendek atau "covenience' yang kalian dapatkan dari plastic dan gaya hidup yang gak sustainable kaliam merusak masa depan kita semua," tutupnya.

(BACA JUGA:Parkir Liar di Lokasi Citayam Fashion Week, Pemkot Jakarta Pusat Angkut 16 Sepeda Motor)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: