Link Live Streaming Edy Rahmayadi Cup 2022: Karo United vs PSMS Medan

Link Live Streaming Edy Rahmayadi Cup 2022: Karo United vs PSMS Medan

Illustrasi poster Karo United vs PSMS [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Edy Rahmayadi Cup 2022 antara Karo United vs PSMS Medan.

Laga Edy Rahmayadi Cup Karo United vs PSMS Medan akan bermain di Stadion Teladan pada Senin (25/7/2022) pukul 19.15 WIB.

Duel Karo United melawan PSMS Medan diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling merebut kemenangan.

PSMS tentunya akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketikan melawan Karo United.

(BACA JUGA:Persikabo vs Persebaya BRI Liga 1, Djajang Nurjaman: Sangat Menentukan Langkah Selanjutnya)

Sementara itu, Karo United akan menyulitkan tim berjuluk The Killer pada pertandingan nanti malam.

Sesuai dengan harapan Gubernur Edy Rahmayadi, sepakbola Sumatera Utama bisa kembali berjaya d tanah air dan melahirkan tim sepak bola yang mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

"Itu mimpi kita bersama bagaimana tim sepak bola asal Sumatera Utara kembali berkiprah di tingkat nasional," ucap Edy Rahmayadi pada Sabtu (25/7/2022).

Ia mengatakan Stadion Teladan adalah stadion bersejarah karena sudah banyak melahirkan atlet sepak bola handal yang mampu mengukir prestasi ditingkat nasional.

(BACA JUGA:Bhayangkara FC vs Persib Bandung BRI Liga 1, 2500 Personel Disiagakan Dalam dan Luar Lapangan)

Stadion Teladan juga membuktikan sejarah yang fenomenal di mana PSMS mampu menjadi salah satu tim yang disegani dan berjaya dengan mampu meraih juara sejumlah turnamen nasional maupun internasional.

"Stadion Teladan ini sudah banyak lahirkan atlet bola di nasional dan selama ini dia menjadi saksi bisu. Itu harus kita bangkitkan kembali dan tentunya kita harus bersama sama mewujudkan tekad itu," katanya.

Ia juga menyampaikan olahraga harus dipisahkan dari politik.Seperti halnya tekad memajukan sepak bola Sumatera Utara harus murni karena semangat untuk membesarkan olahraga, tanpa adanya unsur politik.

Dengan menghidupkan kembali Stadion Teladan, kata dia, berarti menghidupkan kembali sejarah .Artinya dari Stadion Teladan ini harus kembali mampu melahirkan atlet sepak bola berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: