Bhayangkara FC vs Persib Bandung BRI Liga 1, 2500 Personel Disiagakan Dalam dan Luar Lapangan

Bhayangkara FC vs Persib Bandung BRI Liga 1, 2500 Personel Disiagakan Dalam dan Luar Lapangan

Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

BEKASI, FIN.CO.ID - Klub Bhayangkara FC dipastikan bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi saat mengarungi BRI Liga 1 tahun 2022 /2023.

Bhayangkara FC juga akan bertanding perdana melawan Persib Bandung, (Bhayangkara vs Persib) pada sore hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

(BACA JUGA:Catat Ya, Nonton Langsung Liga 1 Indonesia Beli Tiketnya Online, Tidak Dijual di Stadion)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan,dalam laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung pihaknya akan memberikan pengamanan secara ketat bekerja sama dengan Polda Metro Jaya.

"Walaupun pada prinsipnya, untuk pertandingan BRI Liga 1 Indonesia tupoksinya Polda Metro Jaya, tapi untuk Polres Metro Bekasi tetap melakukan pengamanan," ungkap Gidion kepada wartawan, Minggu 24 Juli 2022.

Nantinya sebanyak 2.500 personel gabungan akan diterjunkan pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang dijadwalkan dimulai pada pukul 20.45 WIB, nantinya para petugas akan disiagakan di dalam maupun di luar stadion.

Pihaknya memastikan para petugas akan menjaga keamanan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia agar berjalan dengan kondusif, baik sebelum hingga sesudah pertandingan.

(BACA JUGA:Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC akan Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti)

"Kurang lebih 2.500 personel yang kami kerahkan, mulai dari Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya, dan TNI. Nanti ada juga pengamanan di jalur-jalur, yang kita prediksikan menjadi titik rawan," ucapnya.

Selain itu ia juga menghimbau kepada seluruh supporter yang nantinya akan menonton secara langsung di stadion, diharap selalu menjaga kondusivitas dan keamanan lingkungan selama pertandingan.

"Ini kota anda, jangan dirusak, jangan dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang tidak perlu," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: