Nama Ahok Dibawa-Bawa dalam Kasus Brigadir J, Kuasa Hukum Murka, Tuntut Minta Maaf!

Nama Ahok Dibawa-Bawa dalam Kasus Brigadir J, Kuasa Hukum Murka, Tuntut Minta Maaf!

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak-M Risyal Hidayat-Antara

JAKARTA, FIN.CO.ID- Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dibawa-bawa dalam kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, oleh pengacara Kamaruddin Simanjuntak. 

Menanggapi itu, Kuasa hukum Ahok Ramzy menilai, Kamarudin telah mencemarkan nama baik dengan mengungkit-ungkit kasus perceraian Ahok dengan mantan Istrinya, Veronika Tan. 

"Bahwa perbuatan rekan Kamaruddin Simanjuntak mengaitkan perkaranya dengan Pak BTP dan Bu Puput sangat berbahaya dan mencemarkan nama baik Pak BTP,” kata Ramzy dalam keterangan tertulis, Minggu 24 Juli 2022.

(BACA JUGA:Pacar Brigadir J Diperiksa, Handphone Disita Polisi)

(BACA JUGA:Akhirnya, Polisi Beberkan Hasil Temuan CCTV Kasus Tewasnya Brigadir J)

(BACA JUGA:Kondisi Terkini Makam Brigadir J: Dipasang Police Line, Masyarakat Dilarang Selfie dan Ambil Video )

Ramzy mengatakan, lebih baik Kamarudin fokus menangani kasus Brigadir J. Tidak perlu mengungkit rumah tangga Ahok. 

"Saya manyarankan untuk rekan Kamaruddin untuk fokus pada perkara yang ditangani dan jangan juga terlalu kebanyakan nonton film sehingga membuat analisa ngawur,” kata dia. 

Selain itu, Ramzy juga mendesak Kamarudin minta maaf atas ucapannya. Dia memberikan waktu kepada Kamarudin 2 x 24 jam untuk meminta maaf. 

“Kami akan mengambil langkah hukum dengan membuat laporan polisi jika Kamaruddin Simanjuntak tidak meminta maaf dan meralat omongannya saya menunggu rekan Kamarudin 2X24 jam untuk melakukan permohonan maaf kepada Pak BTP dan keluarga,” kata Ramzy.

Sebelumnya, Kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menduga kasus kematian Brigadir J ini karena ada dugaan asmara. 

Dia kemudian menganalogikan perkara itu dengan kasus perceraian Ahok dan mantan Istrinya Veronika Tan. 

"Saya belajar dari kasus Ahok. Waktu itu Ahok menuduh ibu Veronika (mantan istri Ahok) lah yang berselingkuh. Mungkin semua kita masih mengingat-ingat itu. Bahkan Ahok paling sering menyebut nama Yesus. Seolah-olah Ahok itu bener," kata Kamaruddin. 

(BACA JUGA:Polri Semprot Pengacara Soal Luka di Tubuh Brigadir J: Jangan Spekulasi, Nanti Ahli yang Jelaskan)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: