Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: PSS Sleman vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: PSS Sleman vs PSM Makassar

Illustrasi poster PSS Sleman vs PSM Makassar-@PSSleman-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga  1 Indonesia musim 2022/2023 antara PSS Sleman vs PSM Makassar.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs PSM Makassar bakal bermain di Stadion Gelora Mandiri, pada Sabtu 23 Juli 2022, pukul 18.15 WIB.

PSS Sleman dan PSM Makassar akan menjalani debut pertamanya pada BRI Liga 1 Indonesia pada musim ini. Tentunya kedua tim akan menunjukan permainan terbaiknya.

PSS Sleman selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya. Sementara itu PSM Makassar sebagai tim tamu akan memberikan perlawanan sengit terhadap tim yang berjuluk super elang Jawa.

(BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC)

PSS Sleman dan PSM Makassar diprediksi akan menyanjikan pertandingan seru, kedua tim akan saling merebut kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia.

Kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiatoro menilai laga perdanannya yang mempertemukan PSM Makassar bukanlah laga yang mudah.

"Pertandingan perdana yang selalu tidak mudah bagi PSS. Apalagi dengan persiapan kami yang minim dan waktu banyak habis di Piala Presiden kemarin," kata Seto lewat laman resmi klub, dikutip FIN.co.id pada Sabtu (23/7/2022).

Menatap pertandingan perdana BRI Liga 1 2022/2023 yang sebentar lagi dimulai, pelatih berlisensi AFC PRO itu menyatakan laga perdana tidak ada yang mudah.

(BACA JUGA:Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC akan Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti)

"Namun apapun itu, kami harus tetap siap tidak siap menatap laga perdana. Semoga kami bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 nanti," katanya.

Saat ini, PSS Sleman terus melakukan persiapan demi persiapan menghadapi laga perdana BRI Liga 1 2022/2023, termasuk latihan di pantai guna meningkatkan power para pemain.

"Kami melakukan latihan di pantai Depok, Bantul. Fokus latihan di pantai kali ini adalah kami ingin meningkatkan power para pemain," katanya.

Pemilihan pantai, kata Seto, memang dimaksudkan juga untuk menghadirkan suasana berbeda atau bagi pemain bisa sedikit refreshing tanpa mengurangi latihan fisik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: