Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC

Illustrasi poster PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC-@psisofficial-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC bakal bermain di Stadion Jatidiri, pada Sabtu 23 Juli 2022, pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang dan Rans Nusantara akan menjalani debut pertamanya pada BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Tentunya kedua tim akan menunjukan permainan terbaiknya.

PSIS Semarang selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya. Sementara itu Rans Nusantara yang baru promosi BRI liga 1 Indonesia akan menunjukan tajinya.

(BACA JUGA:Alasan Sebenarnya Sadio Mane Tinggalkan Liverpool)

PSIS Semarang dan Rans Nusantara diprediksi akan menyanjikan pertandingan seru, kedua tim akan saling merebut kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia.

Kepala pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengharapkan hasil terbaik saat anak asuhnya menjamu Rans Nusantara FC pada laga perdana.

"Main di Semarang, kami menginginkan capai hasil terbaik," kata Sergio di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/7/2022).

Menurut dia, fokus pemain telah berubah dari Piala Presiden ke Liga 1. Ia mengharapkan start bagus pada laga awal dan meraih 3 poin.

(BACA JUGA:Untuk Sang Legenda, Arema FC Pensiunkan Nomor Punggung 1)

Pada laga perdana besok, kata dia, PSIS belum bisa memainkan penyerang asal Portugal, Carlos Fortes, akibat masih cedera.

Meski demikian, Sergio enggan mengungkapkan pemain yang akan menggantikan Fortes di lini depan.

Sementara itu, pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya tidak terkena sindrom laga perdana melawan PSIS Semarang.

"Para pemain diharapkan jangan sampai terkena sindrom pertandingan pertama," kata Rahmad di sela latihan resmi di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: