Pelatih Rans Nusantara FC Komentar Berkelas Soal Pelatih dan Pemain Asing persija Jakarta

Pelatih Rans Nusantara FC Komentar Berkelas Soal Pelatih dan Pemain Asing persija Jakarta

Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC memboyong Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan berikan komentar berkelas terhadap pelatih dan pemain asing baru Persija Jakarta yang bergabung mulai musim 2022-2023.

Persija Jakarta melakukan gebrakan yang mengejutkan dunia sepak bola Indonesia dengan mendatangkan pelatih asing dari Jerman Thomas Doll, selain itu mendatangkan pemain asing baru lainya seperti Ondrej Kudeta, Michael Krmencik, Hanno Behrens.

Ketiga pemain asing baru Persija Jakarta tersebut, kemungkinan akan melakukan laga uji cobanya ketika berhadapan melawan Rans Nusantara FC pada Sabtu (16/7/2022).

(BACA JUGA:Pelatih Persija Pastikan Tak Turunkan Hanno Behrens Jelang Lawan RANS, Alasanya Bikin Geleng Kepala)

Pertandinan Persija Jakarta melawan Rans Nusantara FC akan menjadi laga persiapan sebelum menuju liga 1 Indonesia.

Rahmad Darmawan menyatakan bahwa pelatih Persija Thomas Doll dan tiga pemain Persija tiga pemain yaitu Ondrej Kudela (Ceko), Michael Krmencik (Ceko) serta Hanno Behrens merupakan sosok-sosok berkemampuan wahid juga sangat berpengalaman di Eropa.

"Kedatangan mereka memberikan atmosfer baru. Pelatih dan pemain asing Persija itu level dunia. Tentunya keberadaan mereka sangat menarik perhatian semua insan sepak bola Indonesia," ujar Rahmad dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan uji coba kontra Persija, diikuti di Jakarta, Jumat.

Itulah yang membuat pria asal Lampung tersebut antusias menyambut laga persahabatan melawan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (16/7), mulai pukul 15.00 WIB.

(BACA JUGA:Tahun Depan, Formula E Jakarta Digelar Dua Kali, Race Siang dan Malam )

Menurut Rahmad, akan banyak pelajaran yang bisa diambil praktisi maupun pegiat sepak bola nasional dari pelatih dan pemain impor Persija.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Thomas Doll dan para pemain asing Persija," kata juru taktik yang pernah membawa Persipura dan Sriwijaya FC juara Liga Indonesia itu.

Penyerang RANS Nusantara FC Syamsir Alam mengatakan hal serupa dengan pelatihnya.

Syamsir mengaku senang dengan keputusan Persija merekrut pelatih sekaliber Thomas Doll dan pemain-pemain impor berkualitas tinggi.

(BACA JUGA:Laga Debut Erik ten Hag, MU Libas Liverpool 4-0)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: