Link Live Streaming Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC

Ilustrasi Poster Rans Nusantara fc vs Persija [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming laga antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC dalam friendly match  2022.

Laga friendly match 2022 antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC akan bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Pada Sabtu 16 Juli 2022, pukul 15:00 WIB.

Pertandingan Persija melawan Rans Nusantara FC akan menjadi laga persiapan sebelum memasuki liga 1 Indonesia yang sebentar lagi akan bergulir.

(BACA JUGA:Info Transfer Pemain: Raphina Gabung Barcelona, Christian Eriksen ke MU)

Laga Persija dan Rans Nusantara FC diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling jual beli serangan untuk merebut kemenangan.

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa laga uji coba melawan Rans Nusantara FC merupakan laga penting bagi timnya.

"Ini laga penting karena satu minggu lagi kami akan berkompetisi di Liga 1. Jadi, kami menyiapkan diri dengan baik termasuk soal fisik, taktik dan strategi seperti set piece (situasi bola mati-red)," ujar Doll

Laga kontra RANS juga akan dimanfaarkan juru taktik asal Jerman itu untuk melihat sejauh mana perkembangan pemainnya setelah menjalani latihan dan pertandingan-pertandingan uji coba selama enam sampai tujuh minggu terakhir.

(BACA JUGA:Pelatih Rans Nusantara FC Komentar Berkelas Soal Pelatih dan Pemain Asing persija Jakarta)

Untuk itu, Doll menyebut bahwa dirinya mungkin akan menurunkan beberapa pemain selama 90 menit.

"Selama ini, anak-anak paling hanya bermain 45-60 menit. Namun, semuanya melihat situasi besok. Saya pribadi sebenarnya lebih senang jika semua pemain memiliki menit bertanding," tutur eks pelatih klub Borussia Dortmund itu.

Gelandang Persija Braif Fatari juga menyebut bahwa partai melawan RANS Nusantara FC merupakan momen tepat untuk menunjukkan hasil latihan skuad "Macan Kemayoran" menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Bukan cuma itu, pertandingan tersebut juga menjadi kesempatan pemain untuk membuktikan bahwa mereka memahami gaya bermain yang diinginkan Doll.

(BACA JUGA:Ganda Putri Apriyani/Fadia Juarai Malaysia Open 2022)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: