Rara Pawang Hujan Ngaku Ngobrol Sama Arwah Brigadir J, Ini Penjelasanya

Rara Pawang Hujan Ngaku Ngobrol Sama Arwah Brigadir J, Ini Penjelasanya

Rara Istianti Wulandari atau Rara pawang hujan dalam di undang dalam vois podcast--tangakapan layar youtube vdvc talk

JAKARTA, FIN.CO.ID- Paranormal Rara Isti Wulandari atau dikenal Mbak Rara pawang hujan  mencoba meramal kasus penembakan sesama polisi antara Bharada E dengan Brigadir J.

Mbak Rara mencoba meramal dengan kejadian Bharada E yang menewaskan Brigadir J di kediaman rumah dinas Kadiv Pripam Polri, Irjen Fery Sambo.

Ramalan Mbak Rara mengenai Brigadir J tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya bernama @rara_cahayatarotindio yang sudah diunggah pada pada Jumat (15/7/2022).

Rara pun mencoba berkomunikasi dengan arwah Brigadir J yang bernama lengkap Nopryansah Yosua Hutabarat. Melalui kartu tarot yang dimilikinya.

(BACA JUGA:Kapolres Bongkar Percakapan Brigadir J dengan Istri Kadiv Propam Sebelum Aksi Baku Tembak)

Kartu tarot yang digunakan Mbak Rara dalam menerawang arwah Brigadir J ternyata juga pernah dipakai untuk keberadaan anak Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Mbak Rara mengatakan bahwa dirinya langsung merinding saat membuka kartu tarot yang dimilikinya untuk mengungkap tragedi penampakan tersebut.

“Akupun merinding saat bukain ramalan tarot record tragedi tembakan tragis di rumah Kadiv Propam Polri,” tulis Mbak Rara, dikutip dari Instagram pada (16/7/2022).

Awalnya Mbak Rara tengah terlihat mengocok beberapa kartu yang ada di tangannya, lalu membuka kartu tarot miliknya

(BACA JUGA:Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Diduga Terbentur Benda Tumpul )

Kemudian ia menanggapi soal isu Brigadir J telah berselingkuh dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

"Ini ada kartu yah. Kartu ini aku pakai saat aku memprediksi mas Eril,” ujar Rara," tuturnya.

"Kenapa sih ada bahasa melecehkan. Banyak rumor di luar sana, Brigadir J atau Y itu selingkuh dengan ibu Putri," sambung Rara.

Peramal pawang hujan tersebut merinding ketika memantau situasi dan kondisi di tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: