Siapakah Lisandro Martinez? Bakal Jadi Bek Termahal Manchester United

Siapakah Lisandro Martinez? Bakal Jadi Bek Termahal Manchester United

Lisandro Martinez.--(Instagram@lisandromartinezzz)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Setan Merah kabarnya semakin dekat untuk mengamankan jasa Lisandro Martinez pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Final Piala Presiden: Arema FC vs Borneo FC)

Dikutip dari Sky Sports, kedua klub dikabarkan tengah membahas struktur pembayaran Lisandro Martinez.

Sang pemain, Lisandro Martinez juga telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Manchester United yang kini berada di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Lisandro Martinez merupakan salah satu bek tengah terbaik saat ini. Harga pasar pemain tersebut ditaksir sebesar 32 juta euro.

Namun, Ajax Amsterdam kabarnya telah sepakat melepas pemain itu setelah MU mengajukan harga 46 juta poundsterling atau Rp819 miliar.

(BACA JUGA:Resmi Rekrut Sterling, Segini Biaya Dikeluarkan Chelsea Tebus dari Manchester City)

Jika transfer ini menjadi kenyataan, Lisandro Martinez bakal masuk ke dalam daftar bek tengah termahal yang didatangkan United.

Diketahui, Lisandro Martinez selama dua musim pernah bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam dan tercatat berhasil mengamankan dua gelar Liga Belanda, satu Piala Belanda dan satu Piala Super Belanda.

Pada musim lalu, Lisandro Martinez menjadi bagian penting di lini belakang Ajax dengan mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan empat assist dari total 2.909 menit bermain.

Membela Ajax sejak Juli 2019 lalu, Lisandro Martinez tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan 6 gol serta 6 assist dari 9.296 menit bermain.

(BACA JUGA:Laga Debut Erik ten Hag, MU Libas Liverpool 4-0)

Lantas siapakah Lisandro Martinez yang membuat Setan Merah harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan jasanya musim depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: