Zanadin Fariz Putra Daerah Bekasi Bermain Bagus di Piala AFF, Camat Tarumajaya Janjikan Ini

Zanadin Fariz Putra Daerah Bekasi Bermain Bagus di Piala AFF, Camat Tarumajaya Janjikan Ini

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin bersama bintang Timnas U-19 asal Desa Segarajaya, Zanadin Fariz--

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus bisa menerima hasil gugur dalam babak penyisihan grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabaga.

Dalam akhir laga, salah satu pemain Timnas U-19 putra daerah Kabupaten Bekasi Zanadin Fariz nampak menangis setelah peluit panjang ditiup oleh wasit.

(BACA JUGA:PSSI Akhirnya Layangkan Surat Protes ke AFF, Sertakan Bukti Video Laga Vietnam vs Thailand Langgar Fair Play)

Setelah laga usai, gelandang Timnas Indonesia U-19 tersebut saat ini menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Tarumajaya, Kabupaten Bekasi karena permainanya sangat baik dalam Piala AFF.

Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengaku bangga karena Zanadin Fariz menunjukkan prestasi menjadi bintang Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu.

“Saya sangat bergembira, bangga dan bersyukur karena seorang putra Bekasi dari wilayah utara, Zanadin Fariz, telah menunjukkan prestasi di bidang olahraga. Tidak tanggung-tanggung, dia menjadi bintang di Timnas U-19 Indonesia,” ucap Dede Mauludin dalam keterangannya, Kamis 14 Juli 2022.

Dengan munculnya Zanadin Fariz menjadi pemain kebanggaan Timnas Indonesia U-19, pihaknya akan mengembangkan sarana dan prasarana olahraga di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

(BACA JUGA:Ini Rencana Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Gugur di Piala AFF U-19)

Adanya sarana dan prasarana olahraga yang baik di kecamatan, diharapkan nantinya akan banyak anak muda di wilayahya yang berpotensi menjadi atlet nasional.

“Kami Pemerintah Kecamatan Tarumajaya siap kembali mengoptimalkan lapangan Stadion Mini dan berencana akan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) Tarumajaya, nanti akan kita dorong dan kita bina lagi, karena potensi-potensi anak muda ini banyak,” ungkapnya.

Selain itu dengan adanya pemain sepak bola nasional asal Desa Segarajaya itu, Pemerintah Kecamatan sangat mendukung Pemerintah Daerah untuk mengembangkan generasi muda agar bisa sama dengan Zanadin Fariz.

“Harapan saya semoga ini bisa membukakan mata kita semua, bahwa Putra Kabupaten Bekasi itu tidak bisa disepelekan prestasinya, di Kabupaten Bekasi ini banyak generasi muda yang memiliki prestasi yang unggul. Karena itu pemerintah akan terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat mereka,” tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: