Ahsan/Hendra Bidik Singapore Open 2022: Semoga Bisa Lebih Baik

Ahsan/Hendra Bidik Singapore Open 2022: Semoga Bisa Lebih Baik

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Kiri) tampil di Malaysia Masters 2022--pbsi

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID- Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung fokus ke turnamen bulutangkis Singapore Open 2022.

Ahsan/Hendra akan tampil di Singapore Open 2022 yang turnamen tersebut akan dimulai pada 12 Juli sampai 17 Juli 2022 mendatang dengan total hadiah mencapai US$370,000.

Sederet wakil Indonesia termasuk Ahsan/Hendra akan berjuang demi menjadi juara di Singapore Open 2022 dan memperbaiki rangking dunia.

(BACA JUGA:Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Jelang Turnamen Singapore Open 2022)

(BACA JUGA:Simak! Jadwal Singapore Open 2022 dan Total Hadiah Dari Babak Penyisihan Sampai Juara)

Ahsan/Hendra mencetuskan untuk kembali fokus dan berharap bisa meraih hasil positif di Singapore Open 2022.

"Langsung fokus untuk di Sngapore Open. Semoga hasilnya bisa lebih baik," tukas Hendra sebagaimana dilansir FIN.CO.ID pada laman PBSI pada Senin (11/7/2022).

Sebelumnya, Ahsan/Hendra kalah oleh Fajar Alfian. Muhammad Rian Ardianto dalam partai final Malaysia Masters 2022 pada Minggu (10/7/2022).

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-12, 21-19 atas Hendra/Ahsan.

(BACA JUGA:Bekasi Siapkan 3.000 Lowongan Kerja Buat Warganya)

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra tidak ingin berlarut-larut dalam kekalahan. Singapore Open 2022 menjadi tujuan selanjutnya.

“Alhamdulillah tetap bersyukur sudah bisa melewati partai final ini walau dengan kekalahan. Selamat juga untuk Fajar/Rian. Di gim pertama kita kalah angin lumayan kencang jadi tertekan terus. Sulit untuk keluar dari tekanan tersebut. Di gim kedua kita mulai bisa menekan tapi di poin-poin akhir banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Ahsan.

“Kita sudah beberapa kali bertemu mereka, kalau sudah di lapangan kita tetap fight," ungkap Hendra.

Tak lupa, Ahsan/Hendra pun berpesan kepada Fajar/Rian untuk terus stabil. “Performa Fajar/Rian sudah bagus tapi tetap harus stabil ya dan semoga ke depannya kita berharap mereka bisa juara yang lebih besar lagi,” pesan Hendra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: