Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Jelang Turnamen Singapore Open 2022

Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Jelang Turnamen Singapore Open 2022

Fajar Alfian (Kiri) dan Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters 2022--PBSI

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID- Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto ucap kalimat ucap kalimat berkelas menjelang tampil di Singapore Open 2022.

Fajar/Rian akan tampil di Singapore Open 2022 pada 12 Juli sampai 17 Juli 2022 mendatang dengan total hadiah mencapai US$370,000.

Nantinya Fajar/Rian akan bermain di Singapore Indoo Stadium, Kallang, Singapura.

(BACA JUGA:Simak! Jadwal Singapore Open 2022 dan Total Hadiah Dari Babak Penyisihan Sampai Juara)

(BACA JUGA:Rinov/Pitha Beri Komentar Tak Terduga Jelang Tampil di Singapore Open 2022)

Sederet wakil Indonesia termasuk Fajar/Rian akan berjuang demi menjadi juara di Singapore open 2022 dan perbaiki rangking dunia.

Fajar/Rian menargetkan dalam gelar juara Singapore Open 2022, selain itu juga untuk menaikan peringkat.

"Untuk jangka pendek kami akan ke Singapore Open, semoga tetap bisa mempertahankan konsisten dan performa permainan. Kalau bisa, raih gelar juara," ucap Fajar dilansir laman resmi PBSI pada Senin (11/7/2022).

"Kalu rangking sudah tidak dibekukan nanti, kami mau naik peringkatnya yang pasti," tutur Fajar.

(BACA JUGA:Hasil UFC Vegas 58: Fiziev Menang TKO dari Dos Anjos, Nurmagomedov Bikin Lawan Berdarah-darah)

Sebelumnya, Fajar/Rian sukses meraih gelar juara Turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2022 dengan mengalahan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam suguhan All  Indonesia Final.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7), Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-12, 21-19 atas seniornya itu. Rasa senang dan bangga pun menyelimuti hati Fajar/Rian.

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman. Gelar ini kami persembahkan untuk keluarga yang sedang merayakan Hari raya Idul Adha, untuk PBSI, dan seluruh support system kami,” kata Rian usai pertandingan.

“Alhamdulillah bersyukur bisa menang di pertandingan final hari ini. Minggu lalu kami menjadi runner up dan hari ini kami bisa menjadi juara pastinya tidak mudah. Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi,” sambung Fajar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: