KONI Depok Daftarkan 503 Atlet dan 41 Pelatih ke BPJS Ketenagakerjaan, Ini Manfaat yang Akan Dirasakan

KONI Depok Daftarkan 503 Atlet dan 41 Pelatih ke BPJS Ketenagakerjaan, Ini Manfaat yang Akan Dirasakan

KONI Kota Depok telah daftarkan ratusan atlet dan puluhan pelatih ke program BPJS Ketenagakerjaan yang akan mewakili Kota Depok pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke 14 tahun 2022.-berita.depok.go.id-

DEPOK, FIN.CO.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok daftarkan 503 atlet dan 41 pelatih ke program PBJS Ketenagakerjaan yang manfaatnya akan dirasakan peserta.

Pasalnya ratusan atlet dan puluhan pelatih ini akan mewakili Kota Depok di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke-14 tahun 2022.

Pemberian program BPJS Ketenagakerjaan merupakan bukti perhatian dan perlindungan KONI Kota Depok kepada para atlet serta pelatih.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Supriyanto dalam keterangan resminya, Selasa (5/7/2022).

(BACA JUGA:Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: Ada Apriyani/Fadia Hingga Ginting vs Kenta)

“Kami sudah mendaftarkan atlet pada program BPJamsostek saat Rapat Kordinasi Porprov Juni 2022," ujar Herry.

"Asuransi BPJS Ketenagakerjaan juga diberikan kepada Pelatih Kota Depok yang akan bertanding di Porprov Jabar XIV/2022,” tambahnya.

Herry Supriyanto menjelaskan, pada Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV/2022 Kota Depok berhasil meloloskan 410 atlet dari 35 cabang olahraga (cabor) pada Babak Kualifikasi (BK).

Selain itu ada 93 atlet dari tujuh cabor yang lolos tanpa BK dan dengan demikian total ada 503 atlet yang akan bertanding di Porprov.

(BACA JUGA:Guntur Romli Beri Sindiran ke Ustaz Adi Hidayat Soal Nama Asli Pattimura)

“Kami masih memastikan beberapa nama atlet dan pelatih dari beberapa Pengcab," tutur Herry.

"Hal ini disebabkan adanya beberapa hal yang masih dikomunikasikan di tingkat Pengcab," sambungnya.

Dikatakan Herry Supriyanto, pemberian asuransi BPJS Ketenagakerjaan baru kloter pertama yakni 41 pelatih dan 273 atlet akan diberikan polis asuransinya.

"Jumlah tersebut merupakan para atlet dan pelatih yang akan berangkat ke Porprov Jabar XIV/2022 di November mendatang,” jelasn Herry.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: