Piala AFF U-19: Pesta Gol Di Babak Pertama, Timnas Indonesia Unggul 6 - 0 Dari Brunei

Piala AFF U-19: Pesta Gol Di Babak Pertama, Timnas Indonesia Unggul 6 - 0 Dari Brunei

Suasana saat turun minum, tampak pemain cadangan sedang melakukan pemanasan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Peluit tanda dimulainya laga lanjutan Piala AFF U-19 2022 antara Indonesia melawan Brunei Darusalam telah dibunyikan pertanda pertandingan telah dimulai.

 

Pada detik 30 babak pertama Indonesia langsung menguasai jalanya pertandingan, serangan dari tengah lapangan dikombinasi dari sisi sayap kiri pemain membuahkan shock terapi bagi penjaga gawang Brunei Darusalam.

(BACA JUGA:Perketat Penjagaan Piala AFF U-19 2022, Tiga Ring Pengamanan Disiapkan)

 

Tepat menit ke 2 babak pertaman, serangan dari pemain Indonesia membuahkan hasil dari tendangan Hokky Caraka membuat point berubah menjadi 1 - 0 membuat Garuda Muda unggul di menit menit awal.

 

Tidak terhenti sampai disitu, pemain garuda muda masih terus melakukan penyerangan terus menerus dari sisi tengah dan sisi sayap kanan pertahanan Brunei Darusalam.

 

Tendangan dari Ronaldo Kwateh menit ke 11 kembali membuahkan hasil dari serangan bertubi tubi Timnas Indonesia hingga kembali membuahkan hasil merubah skor menjadi 2 - 0 Garuda muda kembali unggul.

 

Menurut pantauan langsung fin.co.id, Indonesia terus melangsungkan serangan tanpa henti, sektor sayap kanan penyerang timnas terus menggempur pertahanan Brunei Darusalam dan kembali tendangan Hokky Caraka menit ke 14 merubah point menjadi 3 - 0.

(BACA JUGA:Piala AFF U-19: Ketua PSSI Sampaikan Hal Ini ke Timnas U-19 Jelang Lawan Brunei U-19)

 

Tidak tinggal diam Brunei Darusalam juga melangsungkan serangan balik ke pertahanan Indonesia, namun momentum tersebut justru membuat Indonesia melancarkan serangan balik dan pada menit ke 18 tendangan Hokky Caraka merubah point menjadi 4 - 0.

 

Pada menit 19 tendangan dari Kakang Rudianto kembali merubah point menjadi 5 - 0, terlihat dalam pertandingan malam ini Indonesia benar benar menguasai pertandingan dan menyerang tanpa henti.

 

Pada menit ke 30 permainan Indonesia sedikt lebih santai dibandingkan dengan menit sebelumnya, Brunei Darusalam pun nampak memanfaatkan momentum tersebut dan membuat beberapa serangan namun bisa di patahkan oleh pertahanan Indonesia.

 

Pada menit ke 35 Indonesia kembali melakukan serangan ke pertahanan Brunei Darusalam namun sayang masih hanya mengenai mistar gawang, tambahan waktu 2 menit akhirnya diberikan oleh wasit dan tendangan Hokky Caraka pada menit ke 45 kembali merubah papan skor menjadi 6 - 0 hingga peluit panjang babak 1 dibunyikan. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: