Dukung Penerapan ESG, BNI Fokus Menjadi Agen Transformasi

Dukung Penerapan ESG, BNI Fokus Menjadi Agen Transformasi

Gedung BNI 46--

(BACA JUGA:BNI Sabet Penghargaan Digital Banking Lagi)

David menjelaskan ada banyak investor dan juga entitas yang mengawasi bagaimana Indonesia dalam perencanaan, dan bagaimana Indonesia mencoba untuk menerapkan standar ESG. 

BNI secara bertahap membangun portofolio, yang menjadi fokus pada hasil ESG dan dapat meningkatkan pendekatan untuk implementasi ESG yang efektif. 

Chief APAC Economist Economic Solutions Moody’s Analytics Steve Cochrane mengatakan semua pihak harus mau berpikir jangka panjang investasi dengan output dan outcame berjangka panjang minimal 30 tahun ke depan. 

(BACA JUGA:BNI dan SPMT Kerjasama Integrated Cash Management )

Hal ini ditujukan untuk menjamin pertumbuhan produktifitas dan penyerapan tenaga kerja di tengah periode transisi industri. 

Terlebih dalam menerapkan transisi, perusahaan kedap membutuhkan biaya yang tinggi sehingga pelaksanaan program turunannya juga harus hati-hati dan terukur 

"Kami melihat ada banyak kebijakan pembangunan ekonomi stabil yang sangat baik selama delapan tahun terakhir dan sebagian dari itu telah menjadi modal yang kuat dalam infrastruktur dan saya berpikir akan terus berkembang karena masih banyak yang harus dilakukan," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: