Jelang Laga Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19, Ribuan Suporter Mulai Memadati Area Stadion

Jelang Laga Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19, Ribuan Suporter Mulai Memadati Area Stadion

Ribuan penonton Timnas Indonesia sudah mulai memadati area stadion.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Beberapa jam menjelang kick off Piala AFF 2022 U-19 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam, ribuan penonton sudah mulai memadati area stadion.

Dari pantauan fin.co.id di lokasi, tampak ribuan penonton tersebut mulai masuk stadion dari pintu timur yang sudah dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan juga TNI.

(BACA JUGA:Piala AFF 2022, Ribuan Personel Diterjunkan, Polisi: Jadilah Penonton yang Tertib dan Baik)

Dalam penjagaanya, terlihat pihak kepolisian terbagi dalam dua ring penjagaan pemeriksaan diantaranya di gerbang masuk stadion, serta di gerbang masuk ke dalam tribun.

Nampak para penonton yang masuk ke area stadion harus melewati dua ring penjagaan dan menjalani pemeriksaan penggeledahan dengan ketat yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh para petugas kepolisian dan TNI diantaranya adalah melakukan penggeledahan badan dan juga pemeriksaan tas bawaan.

Para penonton yang membawa minuman botol harus dipindahkan ke dalam plastik yang disediakan oleh petugas dan barang bawaan yang membahayakan harus ditahan di pintu gerbang masuk.

(BACA JUGA:Jelang Laga AFF U19 Vs Vietnam, Pedagang Aksesoris Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Patriot Chandrabaga)

Saat ini pintu masuk penonton untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam sudah mulai dibuka dan para penonton sudah diizinkan untuk masuk ke dalam tribun.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan dua pemain andalannya, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan, pada laga nanti.

Kedua pemain itu menjadi sorotan lantaran dinilai tampil apik bersama Timnas U19 Indonesia dalam berbagai laga.

Kehadiran keduanya juga diyakini bisa memperbesar peluang Timnas U19 Indonesia meraih kemenangan melawan Vietnam. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: