Terkini

Pilihan


Jelang Laga AFF U19 Vs Vietnam, Pedagang Aksesoris Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Patriot Chandrabaga

Jelang Laga AFF U19 Vs Vietnam, Pedagang Aksesoris Timnas Indonesia Mulai Padati Stadion Patriot Chandrabaga

Sejumlah pedagang aksesoris Timnas U-19 Indonesia mulai memadati area Stadion Patriot Chandrabaga jelang laga AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam, Sabtu, 2 Juli 2022.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Sejumlah pedagang aksesoris tim nasional (timnas) mulai memadati area Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, jelang laga perdana AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam, Sabtu, 2 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan FIN, sejumlah pedagang aksesoris Timnas Indonesia terlihat mulai menggelar dagangan di trotoar Jalan Ahmad Yani persisnya di depan Stadion Patriot Chandrabaga sejak pukul 13.00 WIB.

(BACA JUGA:Striker Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Siap Unjuk Gigi di Piala AFF U-19)

Berbagai macam asesoris berwarna merah putih mulai dari baju pemain, topi, selendang atau syal, hingga Bendera Merah Putih sudah tergantung dengan rapih di lapak dagangan masing-masing.

Kukun (50), salah seorang pedagang aksesoris Timnas Indonesia mengaku dirinya jauh-jauh datang dari Senayan, Jakarta Selatan, untuk berdagang di area Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

"Saya dari Senayan Jakarta mas, ini semua bawa daganganya juga dari sana Jakarta Pusat," ucap Kukun, Sabtu, 2 Juli 2022.

(BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Ini Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam)

Ia mengaku biasanya berdagang aksesoris di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Namun karena laga AFF U-19 kali ini digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, maka ia mau tak mau menggeser lapak dagangannya hingga ke Kota Bekasi.

"Emang biasanya selalu dagang di GBK Senayan juga kalau ada pertandingan mas, tapi kan AFF ini mainnya di Bekasi," ungkapnya.

Aksesoris yang dijual Kukun terbilang terjangkau. Berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp80 ribu per item.

(BACA JUGA:Catat! Berikut Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, 2 Tim Ini Jadi Lawan Berat)

"Kalo harga bervariasi mulai dari slayer Rp50 ribu, topi Rp60 ribu, sedangkan untuk baju Rp80 ribu," jelasnya.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong beri jawaban berkelas jelang lawan Vietnam U-19 di kejuaraan Piala AFF U-19 2022.

Shin Tae-yong telah sukses membawa Timnas Indonesia senior kekancah piala asia 2023. Dan saat ini pelatih asal Korea Selatan tersebut ditunjuk untuk membawa pasukan garuda muda utuk menjuarai piala AFF U-19.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: