Alasan Lain Lewandowski Mau Gabung Barcelona Terungkap, Pengen Saingan dengan Benzema

Alasan Lain Lewandowski Mau Gabung Barcelona Terungkap, Pengen Saingan dengan Benzema

Robert Lewandowski Usai Cetak Hattrick, Image Credit: @_rl9/Instagram--

BARCELONA – Seperti diketahui, Robert Lewandowski sudah tidak lagi ingin berseragam Bayern Munich, dan ingin segera meninggalkan Bundesliga untuk pindah ke LaLiga.

Dan menurut kabar terbarunya, ada alasan tertentu mengapa Robert Lewandowski sangat ingin bergabung dengan Barcelona.

Menurut eks agennya, Cezary Kurcharski, Lewandowski ingin membuktikan sesuatu dengan berada di Spanyol bersama Barcelona.

(BACA JUGA:Lewandowski Sulit Gabung Barcelona, Bayern Munich Tuntut Ini Darinya)

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Lewandowski Bakal Cocok Main di Barcelona, Namun Masalahnya Bukan Itu)

Jadi menurut Kurcharski, tujuan Lewandowski bergabung bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu, adalah untuk menantang Karim Benzema yang saat ini adalah pesepak bola paling subur dalam urusan mencetak gol.

 “Ia ingin membuktikan bahwa ia lebih baik dari Karim Benzema, itu alasan lainnya mengapa ia ingin join Barcelona, kata Cezary Kucharski dalam wawancara dengan Radio Ser, via MARCA.

Terkait dengan kecilnya potensi Robert Lewandowski untuk bisa gabung dengan Barcelona, baik Barca dan Lewandowski tengah memperjuangkan untuk transfer itu bisa terwujud.

“Barcelona dan Lewandowski bakal fight supaya tranfer ini bisa terwujud,” tambah Kucharski.

Lewandowski Udah Ngebet ke Barcelona

Sudah beberapakali pemain berusia 33 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Striker itu menyatakan bahwa eranya bersama Bayern Munich sudah menemui akhir kisahnya.

Kendati demikian, ia juga menegaskan jika dirinya menginginkan solusi terbaik bagi kedua pihak.

“Saya tidak egois. Saya tidak ingin memaksakan apapun, (justru) saya ingin mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak”.

Dan jika harus berakhir, Lewandowski yang sudah tidak lagi muda itu, ingin perpisahan keduanya berakhir tanpa konflik dan tidak merugikan salah satu pihak.

"Kami bukan musuh. Saya yakin jika kami akan mampu menemukan kata sepakat,” ujar dia.

Menurut dia, memberikan yang terbaik dalam delapan tahun terakhir bersama The Bavarians, dan akhirnya memutuskan untuk hengkang, bukanlah sebuah tindakan yang egois.

“Pada akhirnya, saya berharap pada akhirnya para fans (Bayern Munich) nantinya bisa memahami keinginan saya ini,” tutupnya.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: