Lewandowski Sulit Gabung Barcelona, Bayern Munich Tuntut Ini Darinya

Lewandowski Sulit Gabung Barcelona, Bayern Munich Tuntut Ini Darinya

Lewandowski, Image Credit: @_RL9/Instagram--

MUNICH, FIN.CO.ID - Robert Lewandowski masih menunggu pinangan Barcelona, dan sangat berharap bisa meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini.

Penyerang haus gol itu megaskan bahwa dirinya hanya tertarik mempertimbangkan tawaran yang datang dari Barcelona.

Ya, top skorer Bundesliga itu disebut siap tinggalkan Bayern Munich dan ingin sekali bermain di LaLiga Santander.

(BACA JUGA:Fans Juventus Tolak Keras Cristiano Ronaldo Balik ke Juve )

Namun menurut kabar terbarunya, Barcelona yang masih bergelut dengan masalah finansial itu, disebut tidak mampu memenuhi permintaan Bayern Munich akan nilai transfer Robert Lewandowski.

Pemain yang sudah tidak lagi muda itu, kini 34 tahun, memiliki nilain transfer 50 euro, yang dianggap terlalu mahal untuk kemampuan Barcelona saat ini.

Kini, oleh Bayern Munich, Lewandowski diharapkan untuk bisa memenuhi kewajibannya, untuk bergabung dalam kegiatan pra musim klub raksasa Jerman itu, sebagaimana yang tertuang dalam isi kontraknya.

“Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2023, kami mengharapkan penampilannya di Saberner Strasse pada 12 Juli mendatang," kata direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic dalam wawancaranya dengan Bild, via MARCA.

Lewandowski Tegaskan Keinginannya Hengkang dari Bayern Munich

Robert Lewandowski belum lama ini menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich.

Striker itu kembali menyatakan bahwa eranya bersama Bayern Munich sudah menemui akhir kisahnya.

Kini, top skorer Bundesliga yang nyaris menyabet Ballon d’Or 2021 itu, menginginkan petualangan baru, berpisah dengan raksasa Jerman itu adalah Langkah awalnya.

Ia juga menegaskan jika dirinya menginginkan solusi terbaik bagi kedua pihak.

“Saya tidak egois. Saya tidak ingin memaksakan apapun, (justru) saya ingin mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak”.

Dan jika harus berakhir, Lewandowski yang sudah tidak lagi muda itu, ingin perpisahan keduanya berakhir tanpa konflik dan tidak merugikan salah satu pihak.

"Kami bukan musuh. Saya yakin jika kami akan mampu menemukan kata sepakat,” ujar dia.

Menurut dia, memberikan yang terbaik dalam delapan tahun terakhir bersama The Bavarians, dan akhirnya memutuskan untuk hengkang, bukanlah sebuah tindakan yang egois.

“Pada akhirnya, saya berharap pada akhirnya para fans (Bayern Munich) nantinya bisa memahami keinginan saya ini,” tutupnya.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: