Ada Pekerjaan Erection Overpass Antelope Km 06+145 Ruas Tol Japek, Jasa Marga Lakukan Pengaturan Lalin

Ada Pekerjaan Erection Overpass Antelope Km 06+145 Ruas Tol Japek, Jasa Marga Lakukan Pengaturan Lalin

Pekerjaan erection overpass Antilope di Tol Japek--

5. Kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta yang akan menggunakan Ruas Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) dialihkan melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek Bawah. 

6. Dilakukan sterilisasi dan penutupan Rest Area KM 6B Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. 

Kendaraan Menuju Cikampek

1. Kendaraan dari arah Interchange Cawang Ruas Jalan Tol Dalam Kota menuju Cikampek dialihkan ke Ruas Jalan Tol Jagorawi melalui JORR E arah Cikampek.

2. Kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Cikampek diluruskan ke Ruas Jalan Tol Jagorawi melalui JORR E arah Cikampek.

3. Kendaraan dari arah arteri Cawang UKI menuju Cikampek dilakukan pengalihan arus di Cawang melalui Kalimalang arah Cikampek.

4. Kendaraan dari arah Jatiwaringin menuju Cikampek dialihkan melalui Kalimalang arah Cikampek.

JTTRD bersama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sebagai kontraktor pekerjaan ini juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan. 

(BACA JUGA:Cari Mobil Sedan 'Second' Harga Rp50 Jutaan? Cek Disini Daftarnya)

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, JTTRD dan KCIC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan serta Variable Message Sign (VMS) di kedua arah pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud," tuturnya.

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. 

Selalu patuhi protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan sesuai aturan Pemerintah serta berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan. 

(BACA JUGA:Baru Dua Bulan, Toyota Tarik Kendaraan Listrik Produksi Massal Pertama, Ada Apa?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: