Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Dewa United vs Persis Solo

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Dewa United vs Persis Solo

Ilustrasi Dewa United vs Persis Solo-vidio.com-Tangkapan layar

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming Dewa United vs Persis Solo dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Dewa United vs Persis Solo akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (24/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Dewa United dan Persis Solo yang tergabung dalam grup A Piala Presiden, kedua tim tersebut sama sama belum meraih kemenangan perdana. 

(BACA JUGA:Ini Tanggal Pendaftaran untuk Universitas Terbuka Tahun 2022)

(BACA JUGA:Xbox Kembali Kalahkah PlayStation di Jepang, Series X/S Lebih Banyak Terjual dari PS5)

Pertandingan Dewa United melawan Persis diprediksi akan berjalan sengit untuk memetik kemenangan di Piala Presiden.

Pelatih Jacksen F Tiago dalam jumpa pers pralaga di Solo (23/6/2022), mengatakan akan tampil maksimal menghadapi Dewa United FC demi meraih tiga poin.

Berhadapan melawan Dewa United tentunya untuk membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim tersebut.

"Kami menghadapi Dewa United dengan persiapan waktu cukup singkat, tetapi pemain tetap latihan fokus tendangan bola mati dan finishing. Pemain Persis semua kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera," ucap Jacksen.

(BACA JUGA:Uang Waskita Karya Disebut Mengalir ke Sejumlah Pihak, KPK Pelototi Fakta Sidang)

Jaksen meneruskan, tidak ada rencana susunan pemain ditubuh timnya, meskipun Persis baru kedatangan empat pemain asing baru yakni Gerard Artigas (Spanyol), Aaron Evans (Australia), Jaimerson Xavier (Brazil), dan Alexis Messidoro (Argentina).

"Kami tetap akan memberikan prioritas pemain yang lebih fit. Kemungkinan akan diturunkan pemain asing akan dilakukan dengan hal yang sama," kata Jacksen.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan, tidak ada keharusan menurunkan pemain asing mengingat kondisi mereka belum 100 persen sehingga rawan cedera apabila dipaksakan dan ia perlu berpikir panjang untuk mengambil keputusan tersebut.

Di sisi lain, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengaku baik Persis maupun Dewa United sudah mengetahui kekuatan satu sama lain, mengingat keduanya sempat bertemu satu sama lain dalam empat besar Liga 2 musim lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: