Makan Konate Berpeluang Main Kontra Persija Jakarta? Ini Jawaban Pelatih Rans Nusantara FC

Makan Konate Berpeluang Main Kontra Persija Jakarta? Ini Jawaban Pelatih Rans Nusantara FC

Pemain Rans Nusantara FC Makan Konate [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Rans Nusantara Rahmad Darmawan belum memutuskan terhadap Makan Konate akan dimainkan atau tidak pada laga Persija Jakarta di Piala Presiden 2022.

Rans Nusantara FC akan berhadapan melawan Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 yang akan bermain di Stadion Segiri, pada Rabu 22 Juni 2022 nanti malam.

Makan Konate merupakan mantan pemain Persija Jakarta yang tergabung pada musim 2021-2022. Dan saat ini Konate sudah resmi jadi pemain Rans Nusantara FC.

(BACA JUGA:Atlet Basket NBA Caleb Swaningan Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun)

(BACA JUGA:Resmi Rekrut Fabio Vieira, Segini Biaya yang Dirogoh Arsenal Tebus dari FC Porto)

Pada laga Piala Presiden, Makan Konate yang sudah berseragam Rans Nusantara FC memiliki kesempatan menjalani debut pertamanya dengan tim yang berjuluk the prestige phoneix ketika berhadapan dengan Persija Jakarta.

Rahmad Darmawan pastikan Makan Konate sudah tiba di Samarinda dan sudah menjalani satu sesi latihan bersama pemain lainya jelang pertandingan melawan Persija. Untuk menurunkan pemain asal Mali tersebut harus dilihat situasi terlebih dahulu.

"Untuk pertandingan besok menghadapi Persija, kami akan melihat dulu urgensinya menurunkan Makan Konate dalam starting eleven," Ucap Rahmad Darmawan.

Rans Nusantara menargetkan kemenangan kontra Persija, setelah tim yang berjuluk the Prestige Phoenix meraih dua kali hasil imbang.

Rahmad Darmawan pun tak mau anggap remeh kepada Persija yang akan menurunkan pemain muda. Menurutnya tim yang berjuluk macan kemayoran tersebut memiliki pemain yang berkualitas sehingga bisa berikan ancaman.

"Pada dua laga sebelumnya kami telah melakoni pertandingan dengan tim yang punya karakter berbeda, dan melawan tim seperti Persija tentunya kami juga menerapkan strategi berbeda, dan mudah-mudahan para pemain bisa menerapkan taktik dan strategi pelatih di lapangan," ucap Rahmad Darmawan di Stadion Segiri pada Selasa 21 Juni 2022.

(BACA JUGA:Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022)

Rahmad Darmawan yang disapa RD tersebut akan melakukan rotasi pemain ketika lawan Persija, untuk bisa melihat kemampuan para pemain Rans.

"Saya akan terus melakukan rotasi pemain karena berharap bisa melihat kemampuan optimal semua pemain di posisi masing- masing, dan ini penting untuk persiapan tim kami menuju Liga 1," jelas RD.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: