Boyong Armando Broja, West Ham siapkan Rp544 miliar

Boyong Armando Broja, West Ham siapkan Rp544 miliar

Armando Broja.--([email protected])

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Untuk memboyong Armando Broja dari Chelsea, West Ham siap mengeluarkan dana hingga 30 juta poundsterling (Rp544 miliar).

Dikutip dari Sky Sports pada Selasa, 21 Juni 2022, West Ham menjadikan Armando Broja sebagai target utama sektor serangan di musim panas ini.

(BACA JUGA:Ngeri, Pesawat Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat di Brazil)

(BACA JUGA:Jika Resmi Gabung Persija Jakarta, Michael Krmencik Jadi Pemain Dengan Nilai Pasaran Termahal di Liga 1)

West Ham akan bersaing dengan Southampton yang musim lalu sempat meminjam Broja dan berkeinginan mempermanenkan kontrak pemain asal Albania tersebut.

The Hammers memproyeksikan Broja sebagai rekrutan keduanya dalam transfer musim panas ini setelah kemarin mendapatkan bek Maroko Nayef Aguerd dari Rennes.

Skuad asuhan David Moyes itu juga ingin mempermanenkan penjaga gawang Paris Saint-Germain Alphonse Areola yang musim lalu berstatus pemain pinjaman.

Musim lalu Broja memainkan 38 pertandingan bersama Southampton untuk mencetak 9 gol dan satu assist.

(BACA JUGA:3 Pemain Dengan Market Value Diatas Rp7 Miliar Jelang Bhayangkara FC vs Persib Bandung)

Pemain berusia 20 tahun itu mengawali karier bersama tim junior Chelsea pada 2018 dan sempat dipinjamkan kepada klub Belanda Vitesse selama satu musim pada 2020.

Pemain kelahiran 10 September 2001 itu juga menjadi bagian skuad timnas Albania dan melakukan debut pada UEFA Nations League menghadapi Lithuania pada 7 September 2020.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: