Kata Denny Siregar Soal Rumah Yusuf Mansur Dikepung Massa: Darimana Uangnya?

Kata Denny Siregar Soal Rumah Yusuf Mansur Dikepung Massa: Darimana Uangnya?

Ustaz Yusuf Mansur -@yusufmansur-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial Denny Siregar turut merespon perihal kasus Ustaz Yusuf Mansur.

Diketahui, rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada dilokasi Cipondok, Kota Tangerang didatangi oleh para massa yang merupakan korban investasi batu bara.

Massa tersebut berasal dari Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur untuk menuntut keuntungan dari uang yang disetorkan kepada Ustaz Yusuf Mansur untuk investasi batu bara.

(BACA JUGA:Hadiri Pemeriksaan di Polres Bekasi, Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan Terkait Dugaan Pemukulan Oleh Iko Uwais)

(BACA JUGA:Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa Korban Investasi Batu Bara, Guntur Romli Bilang Begini)

Denny Siregar pun turut buka suara terhadap para korban investasi batu bara yang datangi rumah Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Twitter pribadinya bernama @Dennysiregar7.

"Darimana uangnya ???," Tulis Denny Siregar pada Selasa 21 Juni 2022.

Cuitan Denny Siregar mendapatkan 189 komentar, 139 retweet, dan 868 suka.

Sebelumnya, puluhan orang mendatangi rumah pengusaha Yusuf Mansur pada (20/6/2022). Massa sekitar 30 orang ini merupakan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur yang menjadi korban investasi batu bara oleh Yusuf Mansur sejak tahun 2009 silam. 

Mereka menuntut keuntungan dari uang yang mereka setorkan ke Yusuf Mansur untuk investasi batu bara.

Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, yang mewakili para korban mengatakan, Yusuf Mansur tidak ada saat mereka mendatangi rumahnya.

"Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang," kata Herry.

(BACA JUGA:Makin Pedas! Harga Cabai Rawit Merah di Tangerang Tembus Rp120 Ribu Per Kilogram)

Dia mengatakan, mereka mendatangi rumah Yusuf Mansur sejak jam 09.00 untuk berdialog. Tetapi mereka tidak diizinkan masuk. Yusuf Mansur juga tidak berada di tempat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: