Terungkap Lokasi Acara Bungkus Night, Ternyata di Sini Toh

Terungkap Lokasi Acara Bungkus Night, Ternyata di Sini Toh

Hamilton Spa dan Massage yang disegel petugas-ist-net

JAKARTA. FIN.CO.ID - Lokasi tempat digelarnya acara Bungkus Night terungkap.

Acara muda-mudi Bungkus Night Vol. 2 rencananya akan digelar pada Jumat, 24 Juni 2022.

Ternyata lokasinya ada di Hamilton Spa & Massage. Lokasi Hamilton Spa & Massage berada di salah satu Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA:Heboh Acara Bungkus Night Digelar di Spa dan Pijat Khusus 21+, Harga Tiketnya Segini)

Lokasi tersebut saat ini sudah disegel aparat Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Dalam kasus ini pun polisi sudah menetapkan lima orang tersangka.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan kelima tersangka telah ditahan.

"Untuk tempat acara Bungkus Night sudah kami lakukan penyegelan. Tidak boleh seorang pun masuk ke wilayah tersebut untuk kami lakukan penyidikan ataupun penyelidikan," tegasnya, Senin, 20 Juni 2022.

(BACA JUGA:Pesta Bikini Depok Bikin Heboh, Dihadiri 200 Orang Anak Muda)

Diterangkannya, empat dari lima tersangka yaitu MC sebagai direktur atau penanggung jawab operasional, DL sebagai Manajer Regional, AK sebagai tim kreatif konten, dan NI sebagai orang yang membagikan konten tersebut.

Adapun barang bukti yang ditemukan polisi berupa lima unit handphone terdiri dari satu unit milik kantor dan empat unit lainnya milik tersangka.

"Barang bukti yang kami amankan HP milik kantor, tersangka MC dan AK serta tersangka lainnya. Jadi semua sudah kami sita dan di dalam handphone tersebut diduga asal dari konten-konten yang berbau ajakan untuk pornografi," tuturnya.

Kelima tersangka tersebut berperan mulai dari perencana acara hingga penyebar informasi acara, yang diketahui ternya pernah menggelar acara serupa sebelumnya.

“Ini merupakan perencanaan kedua pada hari Jumat (24/6), jadi dia pernah ngadain (acara) yang pertama itu tanggal 30 Maret,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: