Piala Presiden 2022: Asisten Pelatih Persija Jakarta Bilang Begini Jelang Laga Barito Putera

Piala Presiden 2022: Asisten Pelatih Persija Jakarta Bilang Begini Jelang Laga Barito Putera

Asisten Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah --Instagram / @persija

JAKARTA, FIN.CO.ID- Asisten Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah Bilang begini ketika berhadapan lawan Barito Putera pada pertandingan Piala Presiden 2022.

Laga melawan Barito Putera, akan menjadi pertandingan perdana Persija Jakarta dalam turnamen Piala Presiden yang akan bermain di Stadion Segiri, Kalimantan Timur.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putera akan berlangsung pada Sabtu 18 Juni 2022 nanti malam.

(BACA JUGA:Hadapi Rans Nusantara FC di Piala Presiden, Pelatih Madura United Ucap Kalimat Mencengangkan)

(BACA JUGA:Bakal Gabung Arsenal, Fabio Vieira Jadi Pemain Asal Portugal Dengan Market Value Termahal)

Ferdiansyah mengatakan, Persija Jakarta akan menurunkan pemain muda. Tim berjuluk Macan kemayoran akan tampil maksimal  walaupun menurunkan pelapis kedua.

"Kami membawa 16 pemain muda di turnamen Piala Presiden di Samarinda ini untuk kloter pertama, sedangkan pemain lainya measih jalani persiapan di Sawangan," tutur Ferdiansyah di Samarinda dilansir dari Antara pada Sabtu 18 Juni 2022  

Penurunan pemain muda sesuai dengan perintah Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Keputusan tersebut akan menjadi kesempatan para pemain muda untuk menunjukan tajinya dalam persiapan liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Pelatih kepala menginginkan semua potensi yang ada di Persija bisa terpantau. dan ini menjadikan kesempatan para pemain muda untuk menunjukan kemampuan terbaik," tutur Ferdiansyah.

(BACA JUGA:Depak Juara All England, Ginting Melaju ke Semifinal Indonesia Masters)

Ferdiansyah meneruskan, para pemain macan kemayoran bukan tanpa kualitas seperti penyerang muda Raffi Mussalim yang telah beberapa kali ikut berkiprak di tim Persija senior.

"Kami hadir di Piala Presiden ini bukan tanpa target, meski sasaran kami adalah kompetisi yang sesungguhnya, makanya setiap pertandingan selalu dipersiapkan dengan serius," ungkapnya.

Pemain Persija, Candra Negara mengaku siap untuk menjalani pertandingan dan berhrap bisa meraih hasil kemenangan.

"Kami ikut berpatisipasi pada ajang pramusim ini bukan tanpa target, makanya setiap pertandingan akan kami lakoni dengan serius, dan tentunya dengan target terbaik berupa kemenangan," ungkap Candra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: