Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC 2022: RRQ Hoshi vs RSG PH

Link Live Streaming Final Upper Bracket MSC 2022: RRQ Hoshi vs RSG PH

Ilustrasi tim RRQ Hoshi dalam turnamen MSC 2022--Instagram / @mpl.id.official

Pada pertandingan kedua, RRQ yang menggunakan draft pick Karina, Dyroth, Grock, Beatrix, dan Xavier cukup mempersulit pergerakan Todak.

Todak sendiri yang gunakan draft pick Baxia, Claude, Ruby, Esmeralda, dan Yve yang mencoba memukul mundur RRQ Hoshi, namun tim asal Malaysia tersebut selalu ditekan dari berbagai arah.

RRQ Hoshi yang mendapatkan Lord berhasil menuntaskan base Todak, poin kedua berhasil diraih untuk perwakilan Indonesia.

Pada pertandingan ketiga, RRQ Hoshi yang gunakan draft pick Akai, Irithel, Yve Benedetta, dan Atlas. Berhasil membuat kesulitan Todak di early game dengan mengamankan enam poin kill di menit kelima.

Todak yang gunakan draft pick hero Franco, Beatrix, Esmeralda, Juliann, dan Helcurt. Mulai kehilangan  arah sementara RRQ Hoshi lakukan set up demi set up untuk amankan lord pertama dan coba bongkar base lawan.

Pada menit ke 15, RRQ Hoshi berhasil melumpuhkan tiga pemain todak dan hancurkan base terakhir. Tim dari Indonesia RRQ Hoshi melaju ke final upper bracket kalahkan Todak dengan skor 3-0.

RRQ Hoshi nantinya akan berhadapan lawan RSQ PH setelah tim perwakilan Fiilipina tersebut  berhasil kalahkan Orange Esport dari Malaysia dengan hasil 3-0.

RRQ Hoshi melawan RSG PH akan merebutkan satu slot final upper bracket MSC 2022 yang bisa disaksikan melalui streaming youtube mpl id (klik di sini).

Perlu diketahui FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: