Buntut Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Hadiri Panggilan Polisi

Buntut Dugaan Penganiayaan, Iko Uwais Hadiri Panggilan Polisi

Iko Uwais (instagram)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Polisi melakukan pemanggilan kembali terhadap aktor laga Iko Uwais untuk diminta keterangan atas kasus dugaan penganiayaan.

Iko Uwais diduga melakukan penganiaayan terhadap seorang pria bernama Rudi di Bekasi.

Sebelumnya Polisi telah melakukan pemanggilan pertama terhadap Iko Uwais pada hari Selasa 14 Juni 2022. Namun pemeriksaan batal karena pemeran utama filM The Raid tersebut berhalangan hadir karena padatnya jadwal.

Kombes Pol Hengki akan melakukan  pemanggillan yang kedua terhadap saudara Iko Uwais.

(BACA JUGA:Usut Kasus Dugaan Penganiayaan Iko Uwais, Polisi Minta Semua Pihak Kooperatif)

(BACA JUGA:Iko Uwais Lapor Balik Rudi Gegara Audy Item Disebut Pakai Jin dan Babi Ngepet)

"Ini kita lakukan pemanggilan yang kedua terhadap saudara IU dan F. Kita panggil yang kedua hari ini dan rencananya sesuai konfirmasi dengan penyidik atau kasat Reskrim akan hadir pas magrib," ucap Pol Hengki di Kapolres Metro Bekasi Kota dilansir dari PMJ pada Jumat 17 Juni 2022.

Pol Hengki meneruskan, pelapor atas nama Rudi dan istrinya telah mendatangi Polres Metro Bekasi pada kamis (16/6/2022) untuk lakukan pemeriksaan tambahan.

"Iya itu pemeriksaan tambahan ya, lanjutan terhadap pihak pelapor. Kemarin ada pelapor atau korban atas nama R dan istrinya datang ke sini ya pemeriksaan tambahan ya," tutur Hengki.

(BACA JUGA:Makin Pedas, Harga Cabai Hampir Menyamai Harga Daging Sapi)

Sebagaimana diketahui, Dalam laporan itu dijelaskan, mulanya Rudi menawarkan jasa desain interior kepada pemeran film The Raid itu. 

Iko dan Rudi lalu sepakat biaya desain Interior sebesar Rp300 juta. Pembayaran dilakukan dengan termin 20 persen, 30 persen, dan 50 persen.

Iko Uwais lalu membayarkan termin satu dan dua. Dalam laporan juga dijelaskan, Rudi tidak memenuhi kewajibannya karena gambar atau desain yang disodorkan tidak sesuai. 

Hingga pada hari Sabtu 11 Juni 2022, Iko menyuruh seseorang untuk menghubungi Rudi. Tetapi dijawab bahwa sedang berada di luar kota. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: