Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Dewa United FC vs PSIS Semarang

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Dewa United FC vs PSIS Semarang

Ilustrasi logo Dewan United FC vs PSIS Semarang.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara Dewa United FC vs PSIS Semarang, Jumat (17/6/2022) sore hari WIB.

Pertandingan yang menyajikan Dewa United FC vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pukul 16.00 WIB.

Laga kali ini debut perdana Dewa United FC berkancah di Piala Presiden 2022, tepatnya Grup A.

Sedangkan PSIS Semarang tampaknya bakal melanjutkan tren positif usai laga perdana menang meyakinkan 6-1 dari Persita Tangerang.

(BACA JUGA:Indonesia Open 2022: Jawaban Berkelas Apriyani/Fadia Jelang Tantang Pasangan Korea Peringkat 2 Dunia)

Kepala pelatih Dewa United FC Nil Maizar menegaskan bila timnya sudah siap tampil maksimal di laga kontra PSIS Semarang, kendati sang calon lawan baru saja meraih hasil positif pada laga sebelumnya.

"Satu hal yang musti saya sampaikan adalah tim ini masih baru. Tapi yang pasti, kami secara tim sudah siap secara fisik, taktik, teknik dan mental untuk pertandingan besok," ujar Nil Maizar, Kamis (16/6/2022).

Nil Maizar juga turut angkat bicara terhadap dua pemain asing Lucas Ramos dan Karim Rossi yang baru didatangkan Dewa United FC.

"Kami masih harus melihat kondisi terakhir mereka (Lucas Ramos dan Karim Rossi). Mereka baru dua hari bergabung dan kalau memang cukup fit, bisa saja kami turunkan besok (hari ini)," kata Nil Maizar.

(BACA JUGA:Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Waspadai Hal Ini Jelang Duel Dengan Pasangan China)

Sementara itu kepala pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre ingin mengulang meraih hasil yang terbaik saat melawan Dewa United FC nanti.

"PSIS pada laga kedua melawan Dewa United FC akan berupaya untuk meraih yang terbaik untuk timnya," kata Sergio Alexandre, Kamis (16/6/2022).

Sergio mengatakan semua pemain setelah menang 6-1 atas Persita pada pertandingan pertama sudah recovery dan pemain sudah siap serta menyiapkan strategi khusus melawan Dewa United. 

PSIS melawan Dewa United tidak akan meremehkan lawan. Timnya akan mencoba membentuk organisasi permainan yang bagus. Karena PSIS harus memiliki keseimbangan yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: