Diduga Melakukan Penipuan Terhadap Nasabah Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Ditantang Tinju Netizen

Sabtu 09-04-2022,10:26 WIB
Reporter : Ari Nur Cahyo
Editor : Ari Nur Cahyo

JAKARTA, FIN.CO.ID- Usai membuat video membahas Paytren, Ustaz Yusuf Mansur mendapat tantangan duel tinju oleh netizen di media sosial. 

Netizen yang menantang duel tinju terhadap Ustaz Yusuf Mansur disebakan kesal melihat sang pendakwah membahas soal Paytren. 

Terlebih lagi Ustaz Yusuf Mansur tampak menunjukan emosi  saat membahas soal Paytren. 

Menurut netizen, Ustaz Yusuf Mansur telah banyak menipu orang lain, lantas ingin menantang penceramah itu untuk duel di ring tinju. 

Tantangan tinju tersebut bermula di media sosial dari akun Twitter Ponakannyaom, yang mengatakan adapun yang menang nantinya dalam duel tersebut bisa mengambil semua aset kekayaan dari pihak kalah. 

“Halo Yusuf_Mansur Anda kan sudah nipu kanan kiri tapi kekayaannya masih medioker nih ya gimana kalau kita boxing 1 on 1 terus yang menang ambil semua aset yang kalah?,” tulis netizen Rindradana dikutip dari Twitter @ponakannyaom pada Sabtu,9 April 2022. 

(BACA JUGA:Setelah Video Marah-Marahnya Viral, Yusuf Mansur: Jadi Pelajaran Penting Buat Saya)

(BACA JUGA:Viral, Yusuf Mansur Marah-Marah Sampai Gebrak Meja: Kita Butuh Dana Rp20 Miliar)

Melalui twettnya, sang netizen mengaku kesal melihat sosok ustaz Yusuf Mansur yang tidak masuk akal yang terus berkoar ke publik. 

“Muak saya liat orang goblok seperti Anda koar sana sini,” ucap sang netizen. 

Sebagaimana diketahui, Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan publik di media sosial, video tersebut Ustaz Yusuf  tampak emosi saat membahas soal Paytren beredar luas di media sosial. 

Video tersebut menjadi tagar “Yusuf Mansur” pun mendadak trending di media sosial dengan jumlah tweet sebanyak 30 ribu lebih netizen. 

Dilihat dari video yang beredar, tampak Yusuf Mansur membahas soal sejumlah protes dari nasabah Paytren terkait kendala yang mereka alami di perusahaan investasi syariah milik penceramah itu. 

Kategori :