Kurang Berkonsentrasi, Sebuah Mobil Menabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Cikarang

Rabu 06-04-2022,19:18 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil dan sepeda motor di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 5 April 2022 kemarin.

Akibat insiden tersebut, satu orang pengendara motor dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut.

(BACA JUGA:Tegas! Jokowi Minta Semua Menteri Stop Bahas Soal Penundaan Pemilu Hingga Wacana 3 Periode)

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dengan plat nomor D 1637 UAJ dan sepeda motor matic berpelat nomor B 5976 FGV.

Kanit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Iptu Carmin menuturkan, pada awalnya pengendara motor berinisial S (38) sedang melaju dari arah timur menuju barat. Setibanya di tempat kejadian, ia menyeberang ke arah utara dan saat itu pula mobil yang dikendarai oleh MA (34) melintas di lokasi.

"Kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh S melaju dari arah timur menuju arah barat, setibanya di tempat kejadian perkara, pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut belok ke arah utara. Di saat bersamaan, datang kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh MA dan keduanya saling berbenturan," ungkap Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Rabu 6 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Terlibat 'Perang Sarung', Delapan Remaja Tanggung Ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi di Cipendawa)

Saat itu, pengendara motor S terserempet dan terjatuh dari motor yang dikendarainya. Ia mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun sayang nyawa korban tidak tertolong. Korban S Tewas di rumah sakit. 

"Pengemudi kendaraan sepeda motor S mengalami luka dan kemudian meninggal dunia di rumah sakit Medirosa 2 Cibarusah, serta kendaraan yang terlibat (kecelakaan) mengalami kerusakan," tuturnya.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, pengendara mobil MA diduga kurang berkonsentrasi saat berkendara. Saat ini, pengemudi mobil tersebut telah diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Tuahta Simanjuntak)

Kategori :