Yuk Kenali Investasi EBA Ritel Syariah, Produk Investasi Dari SMV Kemenkeu

Sabtu 12-08-2023,09:01 WIB
Reporter : Sigit Nugroho
Editor : Sigit Nugroho

Jadi, tagihan KPR yang digunakan sebagai jaminan pada produk EBA Ritel konvensional adalah tagihan KPR dengan akad konvensional. 

Sedangkan tagihan KPR yang digunakan pada produk EBA Ritel Syariah yaitu tagihan KPR dengan akad syariah IMBT dan MMQ, dimana di kedua akad tersebut masih terdapat porsi kepemilikan dari lembaga penyalur (originator). 

Apakah EBA Ritel Syariah ada unsur riba?

Tentu tidak, sebab, EBA Ritel Syariah menggunakan sistem imbal hasil atau ujrah sesuai prinsip syariah Islam. 

EBA Ritel Syariah juga dikelola menggunakan prinsip syariah Islam, tidak ada unsur gharar atau judi, masyir  atau riba. 

EBA Ritel Syariah juga sudah dinyatakan sesuai dengan prinsip syariah Islam oleh Dewan Syariah Nasional dan Majelis Ulama Indonesia atau MUI. 

Jadi, dijamin halal ya sobat investasi. So, tunggu apa lagi, yuk mulai berinvestasi di EBA Ritel Syariah! Sobat Investasi bisa langsung berinvestasi EBA Ritel syariah melalui aplikasi BIONS milik BNI Sekuritas. Download aplikasinya di appstore atau playstore!

BACA JUGA:

Jangan lewatkan edisi Yuk Mengenal EBA Ritel Syariah berikutnya. Sobat Investasi juga bisa follow instagram @ptsmfpersero dan @eba.ritel serta kunjungi website smf-indonesia.co.id untuk informasi lebih lanjut. Salam investasi. (*)

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Investasi EBA Ritel by SMF (@eba.ritel)

Tags : #special mission vehicle #smv kemenkeu #smf #pt sarana multigriya finansial (persero) #playstore #perbankan syariah #kredit perumahan rakyat #kpr #investor ritel #ebas sp ritel #ebas sp #eba ritel syariah #eba ritel syariah #eba ritel syariah #eba ritel konvensional #bni sekuritas #appstore #aplikasi bions #akad syariah imbt dan mmq
Kategori :

Terkait

Terkini